Bupati Kuningan Jadi Inspektur Upacara HAB Ke-76 Tahun 2022

Bupati Kuningan Jadi Inspektur Upacara HAB Ke-76 Tahun 2022
0 Komentar

“Saya ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan. Semoga penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja ASN Kementerian Agama dan menambah kebanggaan, sebagai bagian dari korps Kementerian Agama. Di usia yang ke-76 ini, Kementerian Agama harus terus berbenah. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan. Dan secara bersamaan, perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik. Untuk itu, jadikan agama sebagai inspirasi. Jadikan agama sebagai penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas. Selain itu, jadikan pula,” ujarnya.

Bupati juga mengajak seluruh yang hadir pada Upacara untuk bersinergi dan ikut berkontribusi, meskipun sedikit namun berarti buat masyarakat, di tahun baru 2022 ini dimana masih dalam kondisi Pandemi Covid 19 dan Kemajuan teknologi membuat kita harus terus berinovasi.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kemenag Kabupaten Kuningan H Mujayin menyampaikan, berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam peringatan HAB Kementerian Agama Ke-76 di lingkup Kemenag Kabupaten Kuningan, di antaranya Mengadakan Lomba Pembuatan Video Media Pembelajaran PAI, Lomba Tenis Meja, Lomba Catur, Lomba Basket, Lomba Qasidah, Lomba Menata Jajajan Pasar, Lomba Menghias Tumpeng, Lomba Membuat Parcel Buah, Lomba Membuat Minuman Segar, mengadakan ziarah dan doa bersama di makam pendahulu Kemenag (Kepala Kantor Pertama) dan taman makam pahlawan Haur Duni, kemudian mengadakan Bhakti Sosial dan hari ini Apel Bendera di MAN 2 Ciawigebang.

Baca Juga:Pedagang Ikan Segar Kebanjiran PesananVaksinasi Capai 70 Persen, Kuningan Turun Level 1

Kegiatan di tutup dengan Pelepasan Balon sekaligus Pemotongan Kue Ulang Tahun dan penyerahan sertifikat wakaf dari kepala kantor pertanahan kabupaten kuningan kepada para nadhir wakaf, di saksikan oleh Bupati Kuningan dan Kepala Kantor kemenag, sekaligus pula pemberian piagam penghargaan dari kantor kemenag Kabupaten Kuningan, kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Kuningan atas kerjasama percepatan penyelesaian sertifikat tanah wakaf di Kabupaten Kuningan.(ale)

0 Komentar