Kadin Kota Cirebon Jajaki Kerjasama dengan PLN UP3 Cirebon

Kadin Kota Cirebon Jajaki Kerjasama dengan PLN UP3 Cirebon
0 Komentar

Produk ICON+ yakni ICONNET sudah dinikmati hampir 7.000 pelanggan di Regional Jawa Bagian Barat. Dimana didominasi segmen ritel. “Kami juga sedang melebarkan sayap di wilayah Cirebon, Kuningan juga di Indramayu untuk segmen ritel,” jelas Katrin.

ICONNET merupakan jaringan Fiber Optic menggunakan teknologi terkini sehingga dapat melayani Internet dan TV seamless pada kabel fiber optic yang sama tanpa menurunkan kecepatan dan kualitas.

Di lain pihak, Ketua Kadin Kota Cirebon, Ismayasari menjelaskan penjajakan kerja sama dengan PLN dan ICON+ merupakan langkah Kadin menggeliatkan ekonomi di wilayah Cirebon. Pasalnya, baik Kadin maupun PLN sama-sama memiliki peluang untuk dikerjasamakan.

Baca Juga:Habib Luthfi: Cinta Tanah Air Sudah MerosotMigrasi Data, Disdukcapil Tanpa Pelayanan

Menurut Ismayasari, PLN merupakan salah satu mitra strategis para pengusaha. Pasalnya, di masa depan energi ramah lingkungan jadi kebutuhan.

“PLN jadi acuan Kadin sesuai dengan program utama Kadin agar pengusaha itu melihat bahwa energi akan beralih ke energi ramah lingkungan yaitu listrik. Karena energi fosil sudah berkurang,” katanya.

Ke depan, kesepakatan kerja sama Kadin dan PLN bakal mengerucut pada program kerja maupun layanan. “Nanti akan mengarah pada kesepakatan bersama dalam bentuk,” pungkasnya. (wan)

Laman:

1 2
0 Komentar