DPD PAN Kuningan Matangkan Persiapan Pemilu 2024

DPD PAN Kuningan Matangkan Persiapan Pemilu 2024
OPTIMISTIS. Ketua DPD PAN Kuningan, H Uba Sobari dan jajaran pengurus DPD merasa yakin PAN akan mendulang kursi di DPRD melebihi target sebelumnya. FOTO: BUBUD SIHABUDIN/RAKYAT CIREBON
0 Komentar

“Persiapan Pemilu 2024, tentu kepengurusan harus dibentuk. Untuk DPC, Alhamdulillah 32 kecamatan sudah terbentuk. Begitu juga Dewan Pimpinan Ranting di seluruh desa, hingga hari ini sudah mencapai 200 desa. Target kita terbentuk seluruhnya, dimana Kuningan memiliki 376 desa dan kelurahan,” ungkap Toto.

Selain itu, Toto juga telah mempersiapkan 3.500 orang yang akan digembleng menjadi saksi yang kompeten di tiap TPS. Instruksi  penuntasan kepengurusan ini juga sesuai dengan amanat Pimpinan DPW PAN Jabar Dessy Ratnasari.

Agenda lainnya menurut Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD tersebut, adalah penuntasan Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi seluruh kader di gerbong PAN.

Baca Juga:Jalan Rusak, Warga Kabupaten Cirebon Diminta BersabarSolar Langka,  Alur Pasokan Pangan Terhambat

“Untuk menunjang tugas saksi, kita memiliki aplikasi yang terkoneksi secara online. Aplikasi ini akan memudahkan PAN dalam penghitungan cepat, suara perolehan di setiap TPS yang tersebar di 5 Dapil,” jelasnya.

Pencapaian lainnya, PAN Kuningan berhasil membentuk Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD), untuk menjaring para calon legislatif. “Alhamdulillah, setelah terbentuk KPPD kita sudah menerima Calon Anggota DPRD di 5 Dapil. Kami akan maksimalkan,” pungkasnya. (bud)

0 Komentar