4 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Populer di Cirebon, Ada yang Menyediakan Takjil Gratis

tempat ngabuburit populer
Masjid tertua kedua di Cirebon yang bisa menjadi tempat Ngabuburit. Foto: indonesiakaya.com
0 Komentar

RAKCER.ID – Cirebon memiliki berbagai tujuan tempat yang mempesona dari objek wisata dan berbagai macam kuliner yang digemari.

Banyak hal yang bisa dilakukan hanya untuk berlibur atau bahkan nongkrong bareng teman-teman di waktu luang.
Apalagi saat bulan Ramadhan, banyak terdapat tempat ngabuburit populer yang asik dan seru untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Bagi warga Cirebon dan sekitarnya, seperti Kuningan, Indramayu, Majalengka maupun daerah lainnya yang kebetulan sedang singgah di Cirebon, harus tahu tempat ngabuburit populer yang ada di Kota udang ini.

Berikut Rekomendasi Tempat Ngabuburit Populer di Cirebon

1. Kota Tua Cirebon

Baca Juga:4 Kali Manchester United Menang Saat bertemu BarcelonaManchester United Sukses Tundukkan Real Betis, Masuk Perempat Final

Kota tua yang satu ini bukan berlokasi di Jakarta, melainkan berada di Cirebon. Tepatnya di Jalan Pasuketan No 1 Kampung Kebumen, Kelurahan Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Kota Tua Cirebon atau dikenal dengan British American Tobacco (BAT) ini adalah kawasan lama yang ada di Cirebon dengan memiliki ikon Gedung megah berwarnah putih peninggalan masa Kolonial Belanda.

Kawasan Kota Tua atau BAT ini seringkali menjadi tempat pilihan dari berbagai kalangan usia. Cocok sekali sebagai tempat untuk ngabuburit saat bulan puasa.

Bukan hanya Gedung tua BAT tetapi di kawasan Kota Tua juga terdapat Taman Pedati yang menambah seru ngabuburit anda bersama teman atau keluarga.

Bagi anda yang ingin berbuka puasa disekitaran Kota Tua, pada sore menjelang malam hari terdapat berbagai macam warung kuliner dadakan yang bisa dinikmati bersama. Pengunjung bisa menikmati sepuasnya suasana di Kota Tua Cirebon ini karena tidak dipungut biasa apapun, sebab itu kawasan BAT menjadi salah satu tempat ngabuburit populer yang ada di Cirebon.

2. Danau Setu Patok

Cirebon memiliki pantai dan danau yang indah, salah satunya adalah Danau Setu Patok. Danau ini memiliki luas sekitar 175 hektare dan menjadi salah satu tempat favorit untuk ngabuburit.

0 Komentar