Persib Bandung vs Dewa United, Persib Menang 2-1

Marc Klok Pemain Persib Bandung Bawa Bola. Persib Bandung vs Dewa United, Persib Masih Punya Harapan Tuk Jadi Juara Liga Indonesia. Foto : twitter.com/persib
Marc Klok Pemain Persib Bandung Bawa Bola. Persib Bandung vs Dewa United, Persib Masih Punya Harapan Tuk Jadi Juara Liga Indonesia. Foto : twitter.com/persib
0 Komentar

RAKCER.ID – Pertandingan antara Persib Bandung vs Dewa United yang digelar di Stadion Pakansari Bogor ini berjalan dengan seru.

Karena kedua tim sama-sama ngotot jual beli serangan sejak awal pertandingan.

Pertandingan baru saja berjalan 12 menit, Persib Bandung berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu pada pertandingan sore ini.

Baca Juga:Etika Kirim Pesan ke Media Partner, 4 Hal Ini Harus Tahu5 Tempat Berlabuhnya Kapal Pesiar di Indonesia

Menerima umpan tiki-taka dari Ciro Alves, lalu Marc Klok masuk ke kotak penalti Dewa United dan akhirnya membobol gawang M Nathsir dengan mudahnya lewat tembakan datarnya.

Skor langsung berubah 1-0 Persib Bandung unggul atas Dewa United.

Gol dari Marc Klok membuat Persib semakin percaya diri bisa meraih kemenangan.

Pada menit ke-15′, Persib hampir saja membobol gawang Dewa United lewat sundulannya Kuipers, namun bola berhasil ditangkap oleh Natshir di kotak penalti.

Saat memasuki menit ke-35′, gawang Persib Bandung akhirnya berhasil dibobol oleh Dewa United. Melalui serangan balik yang di inisiasi oleh Majed Osman.

Ia mengirim umpan terobosan ke Mitrevski dan sang bek berhasil melepaskan tembakan datar yang akhirnya masuk ke gawang Persib.

Skor kembali sama kuat 1-1 hingga peluit babak pertama berakhir.

Sejak peluit babak kedua ditiup. Baik Luis Milla maupun Riekerink sama-sama tidak ada pergantian pemain.

Namun naas, baru saja satu menit babak kedua dimulai, Dewa United harus rela bermain dengan 10 pemain setelah Frendi Saputra mendapatkan kartu kuning untuk kedua kalinya, sehingga ia harus dikeluarkan dari lapangan oleh wasit.

Baca Juga:3 Rekomendasi Drama Korea 2 Seasons Bikin Betah Nonton!Cara Ganti Oli Honda BeAT 2023 di Rumah, Mudah Banget!

Persib bermain agresif untuk menyerang ketika mengetahui bahwa lawannya berkurang 1 pemain.

Peluang demi peluang diciptakan Persib Bandung, namun ketangkasan Natshir di bawah mistar gawang Dewa United membuat peluang yang di ciptakan Persib gagal berbuah menjadi gol.

Setelah berkali-kali menyerang tanpa nyerah, akhirnya Persib baru bisa mencetak gol kedua mereka pada menit ke-74′.

Robi Darwis menciptakan gol setelah ia melakukan dribble ke dalam kotak penalti, lalu melewati beberapa pemain Dewa United yang berusaha menghadangnya sebelum melepaskan tendangan datar yang masuk ke gawang Dewa United.

Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Persib,hingga akhir pertandingan.

0 Komentar