Blood Wings Mobile Legends, Item Termahal dan Tersakit ML!

Blood Wings Mobile Legends
Blood Wings Mobile Legends adalah salah satu item build Magical. Foto : Indah Tri/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Mobile Legends Bang-Bang merupakan game favorit yang dimainkan semua kalangan baik dari anak kecil hingga orang dewasa, baik dari perempuan atau lelaki. Cara bermainnya juga dapat bersama teman sejawat.

Pada tahun 2018 Esports Indonesia menggaet pemain Mobile Legends untuk bergabung dan bermain di kancah Asia. Pada masa tersebutlah Mobile Legends digemari semua kalangan.

Awal rilis pada 14 juli 2016 hingga saat ini mengalami banyak perubahan yang dikarenakan oleh pihak Moontoon selalu mengupdate. bahkan hingga saat ini, mlbb sudah memasuki seasons ke 27.

Baca Juga:10 Kuliner Khas Bandung yang Harus Dicoba!4 Rekomendasi Wedding Organizer yang Ada di Cirebon!

Mobile legends memiliki berbagai macam permainan didalamnya, antara lain Rank, Classic,Brawl, Vs AI, Magic Chess.

Untuk bermain Rank, Classic, Brawl, Vs AI para pemain wajib membeli item di toko. Bervariasi harga dan kelompok, ada yang murah hingga mahal, bahkan ada harga yang sama disetiap kelompok.

Kelompok dalam mobile legends tersebut antara lain adalah Attack, Magic, Defense, Movement, Jungle Roaming.

Jika membahas item termahal di mobile legends sudah pasti jatuh kepada item build Blood Wings, bagaimana tidak mahal, player mobile legends harus membutuhkan setidaknya 3000 gold untuk membeli item tersebut.

Jadi dengan harga yang mahal maka jarang sekali player mlbb membeli item tersebut,padahal item tersebut mempunyai kelebihan yang didapat jika membelinya, terutama bagi para pengguna hero dengan damage magic yang besar.

Dengan kekuatan magis tambahan yang signifikan. Blood Wings juga dapat meningkatkan HP yang dapat membuat hero kalian menjadi lebih kuat. Ini adalah kemampuan aktif. Dari segi pasif, Blood Wings memiliki kemampuan bernama Guardian.

Kemampuan pasif ini dapat mempengaruhi kekuatan perisai Anda hingga 200%. Ya, hero kalian bisa menjadi lebih gemuk karena kemampuan pasifnya ini, dan kemampuan ini juga bisa memberikan tambahan 30 shield dalam kondisi tertentu.

Baca Juga:3 Cara Mengatasi Sakit Gigi Berlubang, Secara Mudah dan AlamiPunya Gigi Kuning? Simak 3 Cara Membersihkannya, Cepat dan Alami!

Hero yang memakai Bloodwings biasanya bersifat keras atau ditakuti oleh lawan serta memiliki damage yang besar seperti, Hero Joy karena biasanya dibeli saat late game yang membutuhkan pertahanan tambahan untuk memenangkan pertandingan.

Namun tidak hanya Joy yang bisa menggunakan bloodwings tetapi semua hero dapat menggunakan item tersebut.

0 Komentar