Ramadhan Seru di Rumah, Berikut 6 Rekomendasi Film untuk Ngabuburit yang Seru dan Asik

film untuk ngabuburit
ngabuburit di rumah, seru dan asik. Foto: Pinterest
0 Komentar

RAKCER.ID – paling seru saat bulan ramadhan adalah ketika ngabuburit sore menjelang menunggu waktu berbuka puasa.

Beberapa orang ngabuburit dengan jalan-jalan keluar dan ada juga mager buat keluar. Menghabiskan waktu ngabuburit bisa juga dengan nonton film.

Banyak pilihan nonton film untuk ngabuburit dari genre horror, religi, komedi, hiburan atau yang lainnya.

Berikut rekomendasi film untuk ngabuburit

1. Decibel

Baca Juga:Panduan Lengkap Shalat Tarawih, Berikut Niat dan Tata CaranyaSeputar Ramadhan di Dunia: 10 Makanan Khas Bulan Ramadhan di Berbagai Belahan Negara

Film bergenre action ini bisa menjadi film untuk ngabuburit yang ditontong menjelang berbuka puasa.

Film yang diperankan oleh Kim Rae Wong ( Kang Do Young), Lee Jong Suk (Jeong Tae Seong), Cha Eun Woo (Jeong Tae Ryeong), dan Jung Sang Hoon (Oh Dae Oh) yang di sutradarai oleh Hwang In Ho dan di Produseri oleh Kim Young Sun dan Joo Yoo Mi.

Film yang menceritakan tentang balas dendam yang dilakukan oleh seorang awak kapal selam kepada komandan Angkatan Laut, Kang Do Young yang diperankan oleh Kim Rae Won.

Balas dendam tersebut dilakukan dengan teror bom yang berada pad pusat keramaian di kota Seoul.

Sang komandan kang yang terus berkejaran dengan waktu untuk bisa menemukan bom tersebut yang diletakkan di keramaian dari taman hingga kolam renang umum.

Komandan Kang juga harus tegar ketika sang istri dan anaknya dijadikan sandera oleh pengebom yakni Jeong Tae Seong.

Balas dendam yang dilakukan oleh Jeong Tae Seong bermula saat kapal selam komandan Kang beserta anak buahnya salah satunya Jeong Tae Seong terkena serangan rudal.

Baca Juga:9 Rekomendasi Menu Berbuka Puasa Khas Jawa Barat, Salah Satunya Mie dengan Bahan Dasar Tepung SingkongMenyambut Puasa dengan Sukacita, Berikut 5 Tradisi Menjelang Ramadhan di Berbagai Daerah Indonesia

Kapal selam tersebut tidak cukup oksigen ketika harus menampung banyak orang didalam kapal, sehingga komandan Kang harus mengorbankan beberapa anak buahnya dan termasuk adik dari Jeong Tae Seong yakni Jeong Tae Ryeong harus ditinggalkan dan tak diselamatkan.

2. Cek Toko Sebelah

Film Cek Toko Sebelah di sutradarai oleh Ernest Prakarsa sekaligus menjadi pemain pada tahun 2016 ini menceritakan tentang sebuah realita kehidupan yang umum terjadi di kalangan etnis Tionghoa.

Dalam film tersebut bercerita tentang bagaimana perjalanan seseorang yang sudah menyelesaikan pendidikan tingginya namun tetap saja harus mengikuti keinginan dan desakan dari keluarga.

0 Komentar