Gila ! ONIC Esports Kembali Raih Gelar Juara MPL ID Season 11 Tahun 2023

ONIC Esports
ONIC Esports Juara MPL ID Season 11 Tahun 2023. (Foto: Instagram @onic.esports)
0 Komentar

RAKCER.ID – ONIC Esports berhasil mempertahankan gelar juara pada ajang Mobile Legends Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia pada Season 11. Onic Esports berhasil menang dengan skor telak 4-0 ketika berhadapan dengan EVOS Legends pada hari Minggu (09/04/2023) Jakarta.

ONIC Esports memang tampil sangat mendominasi sejak awal pertandingan. Pada laga game pertama, EVOS sudah langsung dibuat kewalahan dengan combo dari Kaja dan juga Fanny yang dengan cepat meraih kemenangan pertama, 1-0 Onic memimpin.

Hal yang sama pada leg kedua. Sanz dan juga kawan-kawan tampil sangat maksimal dan memenangkan pada leg kedua dengan menggenapkan skor menjadi 2-0 ONIC semakin menjauh dari sang lawan EVOS Legends.

Baca Juga:Keren ! Mari Mengenal Album ke 2 Niki Zefanya Berjudul MOONCHILD yang Berhasil Kejutkan DuniaKamu Harus Tahu ! 5 Manfaat Buah Mangga untuk Kecantikan Kulit

Pertandingan sempat jeda sejenak untuk berbuka puasa, keadaan pun masih tak berubah. EVOS Legends masih kesulitan mengjhadapi serangan ONIC  hingga mereka lagi dan lagi dipukul mundur untuk mengakui kekalahan dengan skor 3-0.

Pada pertandingan game keempat menjadi pertarungan terakhir untuk ONIC Esports dan juga EVOS Legends. Lagi dan lagi ONIC berhasil menyelesaikan game ini dengan kemenangan untuk memastikan gelar juara pada ajang Mobile Legend Professional League (MPL) season 11 dengan skor telak 4-0.

Pelatih ONIC Esports Paul Yeb menuturkan bahwa ini menjadi kemenangan yang sangat special buat mereka ia menuturkan “Kemenangan ini tentunya sangat spesial dan berharga bagi kami, kemenangan ini bukan hanya untuk tim, tapi juga untuk mereka ketika jatuh karena kita sudah berusaha yang terbaik” Kata Yeb

Dengan kemenangan pada ajang MPL Season 11 ini ONIC Esports akan menjadi wakil Indonesia di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC Tahun 2023).  Meskipun mengalami kekalahan EVOS Legends juga akan menemani ONIC pada ajang itu.

Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

0 Komentar