Cirebon House Swimming Dilaunching, Target Bentuk Atlet Renang Berprestasi

LAUNCHING. Ketua Cirebon House Swimming (CHS), Syahrul menyampaikan selamat kepada Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Siska Karina SH MH (kanan) yang dipilih menjadi pembina CHS. FOTO: IST/RAKYAT CIREBON
LAUNCHING. Ketua Cirebon House Swimming (CHS), Syahrul menyampaikan selamat kepada Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Siska Karina SH MH (kanan) yang dipilih menjadi pembina CHS. FOTO: IST/RAKYAT CIREBON
0 Komentar

RAKCER.ID – Cirebon House Swimming (CHS) secara resmi menggelar launching, setelah menerima surat keputusan (SK) dari Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Cirebon.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Siska Karina SH MH selaku Pembina CHS, Ketua PRSI Kabupaten Cirebon, Pengurus CHS dan juga komite-komite member CHS.

Ketua CHS, Syahrul dalam sambutannya mengatakan, sejarah CHS mengajak dan melakukan pengenalan melalui media sosial. Kemudian mengembangkan bersama rekan-rekannya dalam pengembangan CHS.

Baca Juga:Mobil Rombongan Bupati Kuningan Alami Kecelakaan Maut, Begini Kondisi Terbaru Bupati AcepBatur Mba Wulan Inisiasi Gerakan Urban Farming di Kota Cirebon, Seperti Apa Programnya?

Adapun penetapan perdana pada 3 April 2022 dan sekarang sudah berjalan setahun. Dengan harapan, program CHS menjadi terencana sesuai hasil diskusi bersama. Salah satunya, per tiga bulan akan ada kenaikan kelas. Kemudian di akhir tahun akan ada kejuaraan internal Cirebon House Swimming.

“Kami komitmen 100% fokus CHS dan berharap adanya perhatian khusus dari semua pihak. Khususnya PRSI Kabupaten Cirebon agar CHS terus mengembangkan prestasi,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina CHS, Siska Karina SH MH mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh kegiatan CHS dengan selalu memberikan support segala kegiatan yang positif. Demi tumbuh kembang anak-anak menuju prestasi.

Pihaknya berharap, dengan diterimanya SK dari PRSI, menambah motivasi CHS untuk terus mengukir dan mempersembahkan prestasi untuk Kabupaten Cirebon.

“Kami akan dukung penuh kegiatan CHS agar terus mempersembahkan prestasi untuk Kabupaten Cirebon. Kita akan support penuh kegiatan CHS. Tentu dengan dukungan semua pihak juga,” paparnya.

Siska juga berharap, agar pengembangan CHS tidak hanya dari pelatih saja, namun dari orang tua member tetap mengacu pada semangat anak-anak. Yakni, mendukung potensi anak-anak yang sebelumnya direkrut oleh CHS.

Jadi, langkah nyatanya ialah pengembangan potensi anak. Kemudian untuk tingkat SMP-nya menciptakan anak berprestasi, sehingga menjadi potensi anak-anak mudah ketika sekolah.

Baca Juga:Inspeksi Mendadak ke Kantor Rupbasan Cirebon, Inspektorat Kemenkumham Mau Apa?Sebelum Mundur dari Wabup, Lucky Hakim Pernah Tantang 50 Anggota DPRD Indramayu

“Kami berharap adanya program di semua bidang akan didukung secara penuh. Karena anak-anak di sini menjadi anak kita Bersama. Tetap kompak antara orang tua, pelatih dan PRSI,” tuturnya.

Pihaknya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada PRSI, jajaran CHS dan para member dan orang tua yang mendukung penuh serta berkomitmen mengembangkan prestasi di CHS.

0 Komentar