5 Rekomendasi Game PC Free Download yang Wajib Dicoba!

5 Rekomendasi Game PC Free Download yang Wajib Dicoba!
Menghilangkan penat dengan bermain game adalah salah satu referensi yang cocok banget apalagi memang kamu suka sekali dengan yang namanya game. Ilustrasi: Pinterest
0 Komentar

RACKER.ID – Rekomendasi game PC free download? Siapa yang tidak mengenal kata Steam. Salah satu penjual game digital terbesar yang ada pada saat ini. Dari beragam game yang sangat keren dengan perhitungan update gamenya yang terhitung cepat.

Jangan terlalu skeptis dengan game gratisan untuk komputer. Gak semuanya jelek kok, malah banyak banget judul game PC yang bagus dan dijajakan secara cuma-cuma buat para free player.

Epic Games paling rutin membagikan game gratis buat para gamer. Steam sih kadang-kadang, tapi judul free game di situs ini juga ada banyak.

Baca Juga:4 Game Rating Tertinggi Android, Nomor 1 Sensasi Peperangan di Tengah LautanWajib Tahu! 5 Hero Tercantik di Mobile Legends

Dalam artikel kali ini akan membahas tentang rekomendasi game pc free download yang pastinya seru untuk dicoba dan dimainkan. Simk Yuk!

Berikut Beberapa Rekomendasi Game PC Free Download:

1. World of Tank

Rekomendasi game pc free download yang pertama ada World of Tank game yang satu ini kalian bisa mengendalikan sebuah tank yang sedikit kompleks.

Di dalam game, pemain diadu dengan pemain tim lain dalam scenario deathmatch klasik. Ada ratusan kendaraan yang bisa didapatkan di sepuluh tingkatan yang berbeda.

Kalian dapat menikmati Sembilan mode permainan seperti Standard, Assault, Encounter, Grand Battle, Frontline, Ranked Battles, Team Training, Clan Wars dan yang terakhir Stronghold.

2. Dota 2

Salah satu game PC gratis ringan dengan fanbase yang terhitung paling banyak dari dulu hingga sekarang. Dengan beragam E-sport yang selalu di selenggarakan di setiap tahunnya dan hadiah uang tunai yang terhitung fantastis.

Tentunya, yang paling menarik dari itu semua adalah club yang di dominasi oleh para pemain pro yang di setiap permainannya membawa daya tarik tersendiri, di setiap pertandingan yang ada.

Sang pengembang Valve yang di desain oleh sang kreator dari “Dota 1” Ice Frog tentu berhasil membangun itu semua dengan mengusung seri keduanya yang terhitung meledak di pasaran.

Baca Juga:4 Game PC Terbaik Offline, Cyberpunk 2077 Seru dan Menegangkan!3 Anime Isekai Magic, Cocok Untuk Mengisi Waktu Luang

3. League of Legends

Game klasik lainnya yang layak kamu mainkan adalah League of Legends. Permainan online yang dibuat oleh Riot Games ini adalah game dengan jenis multiplayer online battle arena atau yang disingkat dengan MOBA.

0 Komentar