Desain Kamar Gaming Low Budget? Yuk Buat Kamar Idaman Kamu Sendiri

Desain Kamar Gaming Low Budget? Yuk Buat Kamar Idaman Kamu Sendiri
Bagi para gamer tentunya mendesain kamar gaming adalah cita-cita mereka, walaupun terbilang peralatannya tidaklah murah, tetapi sebenarnya kamu bisa memiliki kamar gaming yang low budget lho. Ilustrasi: Pinterest
2 Komentar

RACKER.ID – Kamar gaming low budget? Memiliki ruang gaming di rumah adalah impian semua gamer. Namun, masih banyak orang lebih memilih pergi ke warnet ketimbang membuat ruangan bermain gim sendiri.

Padahal, suara bising di warnet bisa mengganggu kenyaman bermain game, sebenarnya dengan menabung mungkin saja kita mempunyai kamar gaming sendiri.

Dengan memiliki ruang game sendiri, selain bisa dijadikan tempat nongkrong sesama anggota gamer lainnya, juga untuk menunjang kebutuhan gaming saat berada di rumah.

Baca Juga:Deretan Film Anime Terbaik yang Sudah Tamat, Simak Yuk!Rekomendasi Film yang Bagus untuk Anak Kecil, Sebagai Pembelajaran si Anak

Jadi, para gamer tetap dapat menikmati kenyamanan saat sedang berkompetisi nge-war bersama teman-teman yang lain. Dalam artikel kali ini akan membahas beberapa desain kamar gaming low budget yang bisa kamu pakai. Simak Yu!

Berikut Desain Kamar Gaming Low Budget :

1. Konsep LED

Kamar gaming low budget yang pertama kamu bisa memilih skema ruangan yang didominasi warna gelap memang terkesan tricky.

Namun dengan sentuhan penataan lampu LED pada meja putih, konsep kamar gaming simple akan memancarkan kesan ruangan seakan berada dunia lain.

2. Konsep Klasik

Jika kamu tidak terlalu suka dengan konsep RGB minimalis, kamu bisa tampil beda dengan menghadirkan elemen kayu untuk menghasilkan suasana kamar gaming mewah dan nyaman.

Caranya dengan menambahkan furnitur meja kayu bergaya klasik dengan bantuan pencahayaan yang dramatis dari standing lamp agar memberikan warna ruang yang senada.

3. Warna Monokrom

Penambahan warna-warna monokrom juga bisa kalian terapkan dalam desain interior kamar gaming impian.

Selain memberi kesan simpel tentunya ini akan membuat ruangan jadi terlihat lebih bersih dan elegan, sehingga akan bakal membuat kamu lebih fokus saat bermain game.

Baca Juga:Deretan Daftar Hero Assassin ML Terkuat Wajib Kamu CobaGame Online Android Terbaik, Nomer 4 Mengenang Masa Kecil

Adapun, untuk menghadirkan kesan modern, kamu pun bisa memadukan warna terang tersebut dengan aksen hitam dan abu-abu.

Usahakan juga untuk menempatkan posisi meja gaming di dekat jendela, sehingga bisa memberikan sedikit udara segar saat lelah bermain.

4. Desain Japandi

Bermain game di kamar yang rapi dan bersih pasti akan sangat nyaman. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan Japandi design untuk dekorasi kamar gaming.

2 Komentar