3 Hero Mobile Legends yang Punya Awalan Huruf R

Ruby Merupakan Hero Mobile Legends yang Punya Awalan Huruf R. Foto: pinterest
Ruby Merupakan Hero Mobile Legends yang Punya Awalan Huruf R. Foto: pinterest
0 Komentar

RAKCER.ID – Sejak Moonton merilis game Mobile Legends di tahun 2016 lalu, jumlah hero mobile legends yang ada di game mobile legends saat itu belum sampai 50 hero. Namun di tahun 2023 sekarang, jumlah hero mobile legendsnya meningkat bahkan sudah lebih dari 100 hero.

Dengan semakin populer dan berkembangnya meta game, maka secara otomatis jumlah hero mobile legends yang ada di game mobile legends juga akan bertambah dengan role yang berbeda-beda di dalam game mobile legends.

Dengan banyaknya hero mobile legends yang ada di dalam game Mobile Legends akan menyulitkan para pemain. Padahal, mengetahui nama-nama hero tersebut penting untuk lebih meningkatkan kepercayaan diri untuk meraih kemenangan dalam permainan.

Baca Juga:3 Ciri-Ciri Orang Kuat Mental, Perlu DiketahuiMulai 2 Jutaan! 3 HP Murah Bisa Rekam Video 4K

Sayangnya di hero mobile legends ini ada satu huruf yang tidak memiliki hero, yaitu yang huruf awalannya Q. Namun tenang saja, walau tidak ada yang huruf awalan Q, Moonton tetap memiliki hero lain apalagi awalan huruf R.

Berikut Hero Mobile Legends yang Punya Huruf Awalan R

1. Roger

Roger pernah menjadi pemburu yang handal dan dirinya tinggal di hutan dark forest di bagian timur Wasteland Megalith. Saat ada rumor mengenai serigala putih yang menjadi raja serigala bernama White Tooth sedang berkeliaran, Roger memutuskan untuk memburu serigala tersebut.

Roger akhirnya berhasil menemukan White Tooth dan langsung membunuhnya dengan cara yang tidak manusiawi. Cara membunuhnya seperti menusuk matanya dan merobek isi perutnya.

Saat perut White Tooth robek ada sihir gelap yang keluar dan masuk ke Roger tanpa disadari. Sejak saat itulah Roger bisa berubah menjadi manusia serigala.

2. Rafaela

Rafaela adalah sosok malaikat yang sesuai dengan penampilannya di game mobile legends dan mempunyai kisah dari Moonton.

Rafaela dikisahkan sebagai seorang Malaikat yang turun dari langit dan seorang utusan Tuhan dari Surga, dengan kehadirannya dapat memberi banyak dampak positif salah satunya adalah kesembuhan.

Rumornya adalah setiap yang mendekati Rafaela ketika dirinya sedang sakit akan mengalami kesembuhan secara tiba-tiba.

3. Ruby

Baca Juga:Manchester United Kalah dari West Ham,De Gea Blunder5 Makanan Enak yang Bisa Jadi Temen Begadang

Ruby merupakan salah satu hero mobile legends yang punya huruf awalan R dan masuk ke dalam role fighter dan tank. Selain itu Ruby memiliki life steal yang tinggi di game mobile legends.

0 Komentar