Kill Boksoon, Kisah Ibu Tunggal yang Menyeramkan

Jeon Do Yeon Memakai Baju Merah di Poster Resmi Kill BokSoon yang Dirilis oleh Netflix. Foto: Wikipedia
Jeon Do Yeon Memakai Baju Merah di Poster Resmi Kill BokSoon yang Dirilis oleh Netflix. Foto: Wikipedia
0 Komentar

RAKCER.IDNetflix telah resmi merilis film Korea yang berjudul Kill Boksoon pada 31 Maret 2023 lalu. Kill Boksoon disutradarai oleh Byun Sung Hyun, Byun Sung Hyun diketahui bahwa telah merekrut aktris senior yang populer yaitu Jeon Do Yeon sebagai pemeran utama.

Ternyata Byun Sung Hyun adalah seorang sutradara yang telah menyutradarai film MY P.S. PARTNER pada tahun 2012, THE MERCILESS pada tahun 2017, KINGMAKER, dan BEAT GOES ON pada tahun 2022.

Kill Boksoon adalah film Korea yang memiliki genre action, thriller, drama, hingga crime. Film Kill Boksoon ini dapat diakses melalui platform streaming Netflix.

Baca Juga:Prediksi Real Madrid vs Manchester City di Champions5 Hero Mobile Legends yang Mirip Anime, Kawaii Banget

Kill Bookson memiliki durasi selama 2 jam 17 menit dan menceritakan tentang seorang Ibu tunggal dengan pekerjaan yang tidak biasa. Ibu tunggal tersebut tidak lain adalah Gil Bok Soon yang diperankan oleh Jeon Do Yeon.

Jeon Do Yeon adalah aktris senior yang populer, sebelum memerankan Gil Boksoon dirinya pernah membintangi drama Crash Course in Romance yang saat itu sedang populer.

Jeon Do Yeon di drama Crash Course in Romance memiliki peran seperti ibu kandung dari keponakannya yang telah ditelantarkan oleh ibunya.

Namun di film Kill Boksoon ini Jeon Do Yeon kembali memerankan sosok ibu, bedanya adalah di film ini dirinya menjadi ibu tunggal yang sebenarnya.

Berikut Sinopsis Kill Boksoon

Kill Boksoon bercerita mengenai sosok Bok Soon yang diperankan oleh Jeon Do Yeon, Bok Soon sendiri merupakan seorang ibu tunggal.

Bok Soon juga ternyata adalah seorang pembunuh bayaran yang dikenal sangat mematikan karena tingkat keberhasilannya mencapai 100% (seratus persen).

Menurut Bok Soon untuk menjadi seorang pembunuh bayaran bukanlah pekerjaan yang sulit. Bok Soon bahkan mengatakan lebih sulit menjadi orang tua tunggal.

Baca Juga:3 Hero Mobile Legends yang Punya Awalan Huruf R3 Ciri-Ciri Orang Kuat Mental, Perlu Diketahui

Semua orang yang telah bertemu dengan Bok Soon akan mengira jika Bok Soon adalah hanya orang tua biasa yang membesarkan anaknya sendirian.

Sayangnya itu hanyalah dugaan untuk yang telah bertemu dengannya. Namun saat Boksoon bekerja dengan M.K. Ent, dirinya akan menunjukan keahliannya yang luar biasa mematikan.

0 Komentar