Macam Macam Game PC yang Rekomended Kamu Mainkan, Simak Yuk!

Macam Macam Game PC yang Rekomended Kamu Mainkan, Simak Yuk!
Walaupun beberapa game yang ada di PC sudah bisa dimainkan di android tentu sensasi dan grafisnya jauh berbeda dengan bermain di PC langsung. Ilustrasi: Pinterest
0 Komentar

Bermain dengan sistem seperti ini dalam mode battle royale akan terasa sangat menantang. Hal ini disebabkan Anda tidak hanya melawan lima player, melainkan juga puluhan player dalam zona yang luas.

Maksimalkan kerja sama tim Anda bila ingin memenangkan game ini. Karena macam macam game PC sangat banyak dan tentunya game ini bisa menjadi salah satu game yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman.

4. Borderlands 3

Dalam Borderlands 3, kamu bisa bermain dengan tiga orang lan (total empat pemain). Kamu akan bahu-membahu dalam grinding dan mengalahkan musuh.

Baca Juga:Daftar 4 Hero Tank Terbaik ML, Nomer 4 Paling RusuhJenis-Jenis Game Mobile yang Wajib Kamu Coba

Memang terkadang ada berbagai musuh yang lebih asyik dilawan jika kita bekerja sama. Saat kamu melakukan grinding, bisa mendapatkan senjata yang punya nama unik, bahkan lucu.

Tidak hanya itu, senjata-senjata langka punya kekuatan yang luar biasa. Oleh karena itu, teruslah berburu musuh untuk mendapatkan senjata keren.

Itulah macam macam game PC yang bisa menjadi referensi kamu mainkan dirumah, sebagai bahan hiburan selepas kamu kerja atau yang masih sekolah. Semoga informasi dalam artikel ini bisa membantu. Terimakasih. (*)

0 Komentar