Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Real Madrid, Duel Seru?

Etihad Stadion akan Menjadi Saksi Pertandingan Manchester City vs Real Madrid. Foto: pinterest
Etihad Stadion akan Menjadi Saksi Pertandingan Manchester City vs Real Madrid. Foto: pinterest
0 Komentar

RAKCER.ID – Sebelumnya Manchester City telah berhasil menahan imbang Real Madrid dalam pertandingan Real Madrid vs Manchester City dengan Skor 1-1.

Namun Kali ini di putaran kedua semifinal liga Champions, Manchester City akan menjadi tuan rumah pada pertandingan Manchester City vs Real Madrid.

Pertandingan Manchester City vs Real Madrid akan tersaji kembali di Etihad Stadium dalam putaran kedua semifinal Liga Champions 2022/2023.

Baca Juga:Xiaomi Pad 6, The Next Xiaomi Pad 5?3 Film Bioskop yang Tayang Bulan Mei 2023

Pertandingan Manchester City vs Real Madrid di UCL ini telah dijadwalkan akan disiarkan secara langsung di SCTV dan Vidio pada Kamis, 18 Mei 2023, jam 02:00 WIB.

Etihad Stadium akan menjadi saksi siapa yang akan layak maju ke final Liga Champions untuk menjadi lawan Inter Milan mendatang.

Pertarungan Liga Champions di Etihad nanti tidak hanya berlaku bagi Manchester City vs Real Madrid saja, namun pertarungan antara strategi mana yang lebih cerdas dari kedua pelatih yaitu Pep Guardiola vs Carlo Ancelotti.

Karena Carlo Ancelotti mempunyai beban lebih berat dibanding Pep Guardiola, Carlo Ancelotti harus berusaha meyakinkan tim asuhannya agar tidak kalah di pertandingan Manchester City vs Real Madrid tersebut.

Sebab, saat musim lalu Real Madrid berhasil menyuruh Manchester City pulang terlebih dahulu dibanding mereka.

Sayangnya Real Madrid saat nanti berkunjung ke Etihad Stadium diprediksi tidak akan diperkuat secara penuh oleh David Alaba, Karim Benzema, Rodrygo, dan Eduardo Camavinga yang terlihat tertatih saat keluar lapangan ketika lawan Getafe.

Sedangkan Manchester City pada pertandingan Manchester City vs Real Madrid nanti dipastikan akan tidak memainkan Nathan Ake yang mengalami cedera.

Baca Juga:Prediksi Manchester City vs Real MadridHasil Inter Milan vs AC Milan, Inter Lolos ke Final

Dengan informasi tersebut menjadi menarik untuk dinanti untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh seorang Pep Guardiola pada pertandingan sengit kali ini. apakah mereka akan memakai strategi 3-2-4-1 atau memakai 4-2-3-1 seperti saat di Santiago Bernabeu pekan lalu.

Dengan informasi tersebut menjadi menarik untuk dinanti untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh seorang Pep Guardiola pada pertandingan sengit kali ini. Apakah mereka akan memakai strategi 3-2-4-1 atau memakai 4-2-3-1 seperti saat di Santiago Bernabeu pekan lalu.

0 Komentar