Lawan Novaria Pakai 3 Hero ini, Dijamin Langsung Menang!

Novaria Adalah Hero Mobile Legends yang Baru Dirilis pada Bulan Ini. Foto: pinterest
Novaria Adalah Hero Mobile Legends yang Baru Dirilis pada Bulan Ini. Foto: pinterest
0 Komentar

RAKCER.ID Moontoon telah merilis hero baru pada bulan ini, hero mobile legends tersebut diberi nama Novaria.

Hero mobile legends Novaria sudah mulai ramai menjadi perbincangan, karena hero Mage memiliki kemampuan besar sebagai midlaner.

Novaria sama saja seperti hero yang baru dirilis lainnya yaitu pasti dibilang overpowered atau OP. Karena dirinya memiliki tiga skill aktif, skill tersebut dapat dilepaskan dari jarak jauh.

Baca Juga:Selamat! Inter Milan Juara Coppa Italia 2022-20232 Klub Besar Rebutan Declan Rice, Siapa yang Dipilih?

Meskipun skill tersebut tidak sejauh seperti ultimate milik Xavier yaitu Downing Light. Dengan skill tersebut lah yang membuat Novaria menjadi hero yang mempunyai kemampuan spesial.

Novaria menjadi salah satu hero mobile legends yang punya awalan huruf N dan menjadi hero ke-120 yang telah tersedia di Mobile Legends.

Dengan memiliki kemampuan untuk melepaskan skill dari jarak jauh, ditambah dengan ultimate yang bisa berfungsi seperti Magic Sentry jika mengenai target dengan area yang luas maka bisa menjadi ancaman serius bagi lawan.

Lawan wajib mengetahui hero mobile legends apa yang bisa menjadi lawan sepadan hero mage tersebut.

Berikut Lawan Novaria yang Sepadan

1. Natalia

Natalia merupakan salah satu hero yang sama dengan Novaria, yaitu sama saja menjadi hero mobile legends yang punya awalan huruf N.

Natalia juga menjadi hero yang mudah menyelinap ke lini belakang dari arah manapun sehingga tidak terduga akan kedatangannya.

Hal tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik saat lawan Novaria, meski hero mage tersebut mempunyai skill yang dapat memberitahu keberadaan lawan di daerah tertentu.

Baca Juga:Adu Spek Samsung Galaxy Z Flip 4 vs OPPO N2 FlipSinopsis Novel Bumi Karya Tere Liye, Novel Populer

Selain bisa menyerang dengan tidak dapat diduga, Natalia juga mempunyai mobilitas yang sangat tinggi, ditambah dengan slow dan immune dari basic attacknya yang ada di skill kedua milik Natalia.

2. Lolita

Lolita merupakan salah satu hero mobile legends yang punya awalan huruf L dan menjadi hero yang bisa dijadikan pilihan lain saat lawan menggunakan Novaria.

Karena hero tank satu ini bisa membatalkan semua skill shot yang dilakukan oleh hero mage satu itu. Sebab Lolita memiliki skill keduanya yaitu Guardian’s Bullwark.

0 Komentar