Sinopsis Film Insidious 5 The Red Door, Bakal Lebih Seram dan Menegangkan!

Insidious 5 The Red Door
Sinopsis Film Insidious 5 The Red Door. Foto: Tangkapa Layar Trailer Film Sinopsis Film Insidious 5 The Red Door di Channel Youtube SonyPictures
0 Komentar

Sosok paranormal Ellise dari Insidious 1 dan 2 juga akan muncul kembali dan menjadi kunci untuk membantu mereka melawan roh jahat bernama “The Further“.

Upaya mereka tentu saja dilakukan agar para setan yang gentayangan selama ini bisa’beristirahat selamanya. Pemain dalam film ini masih sama seperti Insidious 1 dan 2, yaitu Rose Byrne, Andrew Astor, Juliana Davies, dan Lin Shaye.

Insidious 5 The Red Door rencananya akan dirilis pada 7 Juli 2023. Namun rilis ini hanya berlaku untuk di Amerika Serikat saja. Sedangkan jadwal tayang di Indonesia belum diketahui kapan akan hadir di bioskop.

Baca Juga:Harusnya Harganya Mahal ! Intip Yuk Spesifikasi Lengkap dan Keunggulan Poco F5 dibandingkan Smartphone Lainnya, Pantas Jadi IncaranBuat Liburan Nyaman dan Aman ! Intip Yuk Fasilitas,Lokasi dan Harga Beberapa Penginapan Murah di Kuningan Jawa Barat, Bukan Main Penginapan ini !

Menarik untuk terus ditunggu kehadiran Film Insidious 5 The Red Door ini.(*)

0 Komentar