Putri Ariani Penyandang Tunanetra Sang Peraih Golden Buzzer Di AGT 2023. Simak Kisah Inspiratifnya Disini!

sang peraih Golden Buzzer
pic from instagram.com/arianinismaputri
0 Komentar

Karna dirinya mengidap retina of prematur. Putri memulai karir di dunia musik dalam ajang mencari bakat di indonesia’s Go Talent musim ke dua pada tahun 2014.

Pada ajang pencari bakat dia berhasil meraih gelar juara. Tiga tahun berlalu setelah ia mengikuti Audisi Indonesia’s Go Talent, kemudian ia mengikuti jng audisi kembali Di The Voice Kids Indonesia pada tahun 2017 ia tak bertahan lama karna ia harus Tereliminasi di 12 besar.

Putri Ariani pernah merilis beberapa lagu singelnya yang berjudul Untuk Ayah (2018), Loneliness(2021), Kaulah Selalu Ada (2021), Banyak Makna Cinta (2022) dan Masih banyak lagi lagu singelnya yang ia rilis.

Baca Juga:Rekomendasi 6 Tempat Wisata Kuliner Malam di Kuningan Jawa Barat dengan Nuansa Tradisional5 Rekomendasi Kuliner Ter Enak dan Ter Favorit Para Wisatawan di Kuningan Jawa Barat

Sebelum ia mendapatkan Golden Buzzer ini di AGT, ia sempat meraih penghargaan Anugerah Baiduri di tingkat Nasional. Penghargaan itu diakui oleh banyak pihak dan menempatkannya sebagai penyanyi cilik berbakat di Indonesia.

Dalam Asian Games yang di selenggarakan pada tahu 2018, dirinya dilibatkan dalam Theme Song Yang berjudul Song Of Victory.

Lagu tersebut di nyanyikan oleh beberapa musisi Indonesia. Di tahun 2020, Putri sempat menjadi brand ambasador Start-up pendidikan Ruang Guru.

Sosok putri Ariani ini sering menginspirasi para pelajar yang mempunyai keterbatasan seperti dirinya untuk terus berjuang.

Dan terakhir ia membuat bangga para fans dan juga netizen karna ia berhasil lolos Ket tahap selanjutnya di audisi America’s Go Talent 2023.

Biodata Putri Ariani

Nama Lengkap: Ariani Nisma Putri
Nama Panggung: Putri Ariani
Tempat, Tanggal Lahir: Riau, 31 Desember 2005
Agama: Islam
Nama Papa: Ismawan Kurnianto
Nama Mama: Reni Alfianty
Akun Instagram: @arianinismaputri

Putri Ariani adalah seorang penyanyi tuna netra asal Indonesia yang telah bernyanyi sejak usia 2 tahun. Walau memiliki keterbatasan penglihatan, namun orangtua Putri selalu mendukung mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Hotel Mewah Dengan Harga Murah Di KuninganAESTHETIC !! 5 Tempat Camping di Kuningan dengan Harga Terjangkau Mulai dari 10.000 an !!

Putri Ariani Memiliki Bakat Sejak Usia 2 tahun

Putri Ariani memiliki bakat bernyanyi sejak ia masih belia yaitu pada usia 2 tahun. Putri Ariani terus mengasah kemampuannya dengan belajar di kelas khusus musik seperti bermain piano dan berlatih vokal suara.

Selain bernyanyi putri Ariani juga mahir dalam bermain alat musik piano, putri sangat mahir dalam bermain piano. Dia begitu mahir dalam memainkan melodi dan menciptakan harmoni yang sangat indah melui jari jemari lentiknya. Setiap kali ia bermain piano putri mampu menuangkan emosi kepada melodi yang ia mainkan.

0 Komentar