Rumahmu Sering Dimasuki Ular? Tanam Tanaman Ini di Rumah Dijamin Berhasil Bikin Ular Gak Berani Nongol Lagi

Ular
Ternyata ada banyak sekali tanaman yang dibenci ular loh, Yuk mulai sekarang tanam ini di halaman rumah kamu biar ular gaberani dateng lagi.// foto : Pinterest @antonella/Rakcer.id
0 Komentar

Anda harus menanam tanaman ini dengan rapat di pekarangan rumah sehingga akan efektif mengusir ular dari rumah. Tanaman ini paling cocok tumbuh di daerah hangat atau tropis.

5. Rauvolfia serpentine

Rauvolfia serpentina, tanaman ini mengandung fitokimia yang menghasilkan aroma kuat, dapat mencegah ular. Ular tertarik dengan aroma tanaman asli Asia Selatan ini. Kandungan fitokimia R. serpentina sebagian besar adalah alkaloid.

Karena efeknya yang menenangkan dan menghambat, tanaman ini juga dapat digunakan sebagai antipsikotik atau obat penenang.

Baca Juga:Gaperlu Pake Banyak Skincare, Cukup Minyak Zaitun Aja Udah Bikin MulusAjaib Banget, Soda Kue Ternyata Bisa Menghilangkan Bau Badan, Simak Manfaatnya Disini

Itulah dia daftar tanaman yang ampuh untuk mengusir ular, bagi anda yang srumahnya sering didatangi ular, anda bisa mencoba menanamnya di halaman rumah anda. (*)

0 Komentar