BOCORAN! Walikota Azis Beri Sinyal Mutasi Pejabat Pemkot Cirebon Digelar Jumat Pekan Ini

mutasi pejabat Pemkot Cirebon
MUTASI. Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH didampingi sekda saat diwawancarai mengenai rencana mutasi pejabat Pemkot Cirebon hari Jumat (16/6/2023) ini. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/RAKCER.ID
0 Komentar

Kemungkinan besar pergeseran tersebut akan mengisi posisi-posisi eselon II yang kosong dan penting. Misalnya, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra yang baru-baru ini ditinggalkan karena pensiunan, serta posisi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD).

“Besok hanya ada tiga orang yang akan dilantik. Yang lainnya akan tetap berada pada posisi yang sesuai dengan harapan. Ini hanya pergeseran karena belum ada pengangkatan,” ujarnya.

“Dasarnya adalah kebutuhan persiapan menjelang beberapa agenda penting di masa depan. Semangatnya adalah bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Azis.

Baca Juga:Perubahan Perda Hari Jadi Cirebon Masuk Propemperda 2023, Tunggu Ajuan EksekutifPAW FPAN KOTA CIREBON TUNTAS: Syarif Maulana Segera Dilantik, setelah 3 Bulan Kursi Kosong 

Ketika ditanya mengenai posisi mana saja yang akan mengalami pergeseran untuk pejabat eselon II, dan siapa saja yang akan dilantik, Azis hanya memberikan petunjuk bahwa ada tiga pejabat yang akan dilantik pada hari ini.

“Besok saja kita lihat siapa-siapanya. Tapi hanya ada tiga pejabat eselon II. Tunggu besok,” pungkasnya. (*)

0 Komentar