Ketua DPRD Kota Cirebon Lantik PAW Anggota F-PAN, Syarif: Tinggal Menyesuaikan Diri

DPRD Kota Cirebon lantik PAW anggota F-PAN
PELANTIKAN. Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana melantik PAW anggota Fraksi PAN, Syarif Maulana. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/RAKCER.ID
0 Komentar

Sebagaimana diketahui, selepas anggota F-PAN Heriyanto tutup usia, sekitar kurang lebih tiga bulan fraksi PAN pincang.

Karena banyak aspirasi konstituen partai yang tidak terwadahi, sehingga dengan selesainya proses PAW, dan diambil sumpahnya pengganti antar waktu, maka formasi F-PAN di DPRD Kota Cirebon akan kembali lengkap.

“Tiga bulan lebih satu kursi kita kosong. Insya Allah besok formasi fraksi lengkap lagi. Saudara kita, Syarif Maulana akan langsung bertugas,” jelas Dani.

Baca Juga:HOREEE!! Naik Kereta Api Tidak Wajib Divaksin, Ini Ketentuan TerbarunyaVIRAL! Tukang Bubur di Cirebon Kena Tipu 310 Juta, Anaknya Dijanjikan Oknum Polisi Lolos Bintara, Ternyata Ambyar

Dengan kembali lengkapnya formasi F-PAN di DPRD Kota Cirebon, diharapkan pengganti antar waktu bisa langsung menyesuaikan dan menjalankan tugas-tugasnya secara maksimal. Untuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Syarif Maulana akan bergabung di Komisi II.

“Harapannya, setelah dilantik nanti bisa melaksankan tugas dengan maksimal. Sehingga, fraksi bisa meningkatkan kualitas kinerja. Agar penilaian masyarakat bisa maksimal terhadap PAN. Tugas khusus untuk beliau, yang baru hadir sebagai anggota komisi 2, bisa melaksanakan tugas dan kewenangannya di komisi 2,” paparnya.

Sementara itu, Anggota DPRD F-PAN, Syarif Maulana mengaku lega. Setelah proses panjang pengajuan yang ia lalui, akhirnya selesai, dan ia bisa dilantik sebagai anggota DPRD untuk sisa masa jabatan.

Selain mempersiapkan diri secara fisik, diakui Syarif, menjelang prosesi pengambilan sumpah, Kamis (15/6/2023), ia pun mempersiapkan mental. Karena ke depan, ia akan memiliki tanggung jawab secara moral kepada konstituen yang ia wakili di Griya Sawala.

“Persiapan mental, itu yang utama. Dan semua Insya Allah sudah dipersiapkan. Saya diinstruksikan partai, untuk langsung menyesuaikan diri dengan lingkungan di DPRD,” kata peraih suara ketiga PAN di dapil Kejaksan-Lemahwungkuk pada Pileg 2019 lalu tersebut. (*)

0 Komentar