Awas Kalap! Hp Xiaomi Segokil Ini Cuma 3 Jtan

Xiaomi
xiaomi terbaru 2023 mulai dari 3 jtan aja// foto : Pinterest @Specs tech /Rakcer.id
0 Komentar

1. Layar AMOLED 120 Hz

Xiaomi Redmi Note 12 Pro Plus juga memiliki keunggulan di kategori layar. Handphone ini memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD + (1080 x 2400 piksel).

Tata letak layar dirancang untuk menenangkan mata baik untuk keperluan sehari-hari maupun hiburan. Smartphone ini memiliki kecepatan refresh hingga 120 Hz, yang menandakan bahwa kualitas layarnya mampu menampilkan warna-warna cerah dan pergerakan konten yang sangat mulus.

Menariknya, smartphone ini sudah memiliki fitur adaptive refresh rate, yang memungkinkan layar secara otomatis berubah sesuai kebutuhan refresh rate, mulai dari 30 Hz, 60 Hz, 90 Hz, atau 120 Hz.

Baca Juga:Pakai Cara Ini, Dijamin Ganteng Maksimal Tanpa Rambut Uban, Buruan CobaGunakan Air Beras Ini Untuk Wajah, Dijamin Mulus Berseri Seketika

Fitur ini juga sangat berdampak pada efisiensi baterai. Corning Gorilla Glass 5 merupakan salah satu kelebihan yang digunakan untuk melindungi layar dari kotoran dan goresan pada Redmi Note 12 Pro.

Layarnya juga menawarkan 240 Hz Touch Sampling Rate yang tentunya tidak akan mengalami kendala delay dan lain-lain.

2. Kamera 200 Mp

Kamera utama memiliki fitur PDAF dan Optical Image Stabilization (OIS), yang menghasilkan gambar dan video yang lebih tajam dan berkualitas lebih tinggi.

Kamera utamanya juga bisa merekam video dengan kecepatan 4k 30 fps dan 1080p 60 fps. Selain kamera utama, terdapat kamera ultra-wide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Kamera ultra lebar ideal untuk mengambil gambar bersama keluarga dan teman. Anda dapat menggunakannya untuk tangkapan yang lebih beragam karena memiliki sudut pengambilan hingga 119 derajat.

3. Speaker Stereo Dolby Atmos

Xiaomi Redmi Note 12 Pro Plus menyertakan speaker ganda dengan performa suara yang lumayan. Kualitas suaranya cukup nyaring dan jernih, dengan dentuman bass yang sangat terasa.

Hanya mulai dengan 3 jtan aja bisa dapet Hp dengan spek segokil itu, siap nyaingin Iphone nih. Dari ketiga series Redmi diatas, kamu mau pilih yang mana nih? (*)

0 Komentar