HP Super Nokia Magic Max 2023 Dapat Bertahan dalam Air 2 Meter Selama 2 Jam, Seperti Kapal Selam?

HP Super Nokia Magic Max 2023 Dapat Bertahan dalam Air 2 Meter Selama 2 Jam, Seperti Kapal Selam?
CANGGIH. HP Super Nokia Magic Max 2023 akan hadir dengan fitur dapat bertahan dalam air 2 meter selama 2 jam. Foto: Tangkapan Layar Youtube @IMTEKNO/RAKCER.ID
0 Komentar

Sehingga bila memiliki ponsel  ini, tak perlu khawatir kepenuhan memori karena ponsel ini telah dilengkapi dengan memori  dengan kapasitas yang sangat luas sekali.

Fakta selanjutnya dari Nokia Magic Max 2023 yang  menjadi alasan orang wajib memilikinya yaitu dari segi kamera, ponsel ini sangat cocok  bagi yang sangat menyukai fotografi.

Karena fitur kamera Nokia Magic Max  2023 sudah dilengkapi dengan triple camera di bagian belakangnya dengan  resolusi yang sangat besar yaitu 144 MP + 16 MP + 5 MP dan kamera selfie di bagian  depannya pun sangat besar yakni 64 MP.

Baca Juga:Fitur Hebat HP Nokia Magic Max akan Hadir dengan RAM 12 GB?Redmi Note 12 Pro 4G vs Redmi Note 12 Pro 5G, Mana yang Lebih Murah dan Canggih?

Tak usah khawatir dengan masalah kejernihan dari  kameranya, dengan resolusi yang sangat besar para pengguna Nokia Maxgic Max 2023 akan diberikan kepuasan dalam memotret  setiap moment bahagia yang tak pernah terlewatkan.

Fitur menarik lainnya dari smartphone  sultan ini di antaranya dari baterai yang memiliki kekuatan sangat besar. Jadi bila memiliki Nokia Magic Max 2023 ini, tak perlu takut akan kehabisan baterai di  saat menggunakannya.

Ponsel  ini juga dapat digunakan dengan bertahan selama berhari-hari karena   baterari dari ponsel ini menggunakan baterai  tipe Li-Polymer yang berkekuatan 6500 mAh.

Sehingga penggunanya pun dapat menggunakan ponsel  ini lebih dari seharian dan sangat tahan lama. Baterainya pun sudah dilengkapi dengan  fitur fast charging yang membuat anda   tak perlu menunggu lama-lama saat mengisi  daya.

HP super ini sudah dilengkapi dengan  fitur fast charging Quick Charge 4.0+ serta  wireless charging, sangat canggih bukan? Bukti mengapa wajib mempunyai Nokia  Magic Max 2023 ini adalah fitur-fitur modern lainnya yang membuat ponsel ini lebih aman dalam penggunaan dan lebih nyaman.

Ponsel pintar ini turut dilengkapi dengan beberapa sensor, seperti  misalnya terdapat sensor sidik jari, Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, dan  barometer.

HP Super Nokia Magic Max 2023 akan Menjadi Ponsel Tercanggih di Tahun Ini

Semuanya sudah lengkap dalam ponsel ini sehingga tak perlu khawatir lagi dan berfikir  ribuan kali untuk memiliki ponsel dewa ini.

Baca Juga:Review Perbandingan Chipset Snapdragon Vs MediaTek Murah di Tahun 2023Tablet Baterai Jumbo, Sengol Dongg !! Spesifikasi Realme Pad X Masih Worth It di Tahun 2023?

Selain itu terdapat juga fitur canggih  selanjutnya yakni port USB 4.0 dan   juga audio jack 3,5 mm dengan fitur noise  cancellation.

0 Komentar