HP Super Nokia Magic Max 2023 Dapat Bertahan dalam Air 2 Meter Selama 2 Jam, Seperti Kapal Selam?

HP Super Nokia Magic Max 2023 Dapat Bertahan dalam Air 2 Meter Selama 2 Jam, Seperti Kapal Selam?
CANGGIH. HP Super Nokia Magic Max 2023 akan hadir dengan fitur dapat bertahan dalam air 2 meter selama 2 jam. Foto: Tangkapan Layar Youtube @IMTEKNO/RAKCER.ID
0 Komentar

Pecinta musik pasti senang nih! Harga Bagi anda yang berencana memiliki  dan membeli Nokia Magic Max 2023,  dilansir dari beberapa sumber mengatakan bahwa  harga Nokia Magic Max 2023 ini kisaran USD 550 atau setara dengan Rp. 8 Jutaan.

Harga  yang cukup terjangkau untuk ponsel dengan   jutaan fitur canggihnya yang akan membuat  para pengguna sangat puas ketika menggunakannya.

HP Nokia Magic Max 2023 dengan beberapa fitur canggih dan spek dewa ini memiliki  harga yang sangat cukup terjangkau, ponsel ini pun bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi pengguna smartphone dengan teknologi masa depan.

Baca Juga:Fitur Hebat HP Nokia Magic Max akan Hadir dengan RAM 12 GB?Redmi Note 12 Pro 4G vs Redmi Note 12 Pro 5G, Mana yang Lebih Murah dan Canggih?

Magic Max adalah “langkah maju yang signifikan bagi Nokia.” –Kata CEO Nokia Pekka Lundmark.

Namun, bila kalian memang berminat  untuk mempunyai HP Nokia Magic Max 2023 spek dewa ini harus bersabar dulu karena menurut beberapa sumber  ponsel ini akan rilis di bulan Juli 2023 nanti. (*)

 

0 Komentar