Lucu Banget ! Fitur Realme Pad Mini Cocok Buat Anak Betah di Rumah Dijamin Engga Mau Keluar Kamar

Realme Pad mini
Fitur Realme Pad Mini cocok buat anak di rumah karena adanya fiktur pengamanan yakni Google Kids Space, selain itu masih banyak fiktur lainnya yakni baterai hemat, memori besar. Foto : Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

3.Mempunyai Baterai yang Tahan Lama

Ponsel ini mempunyai baterai yang besar yakni 6400 mAh. Dengan kapasitas ini bila ingin melihat vidio youtube bisa sampai 12 jam, digunakan untuk zoom metting sampai 15 jam dan bermain game bisa sampai 8 jam. Dalam pengurangan baterai ini hanya pengurangan 5% dalam setiap pengunaan. Selain itu, posen ini bisa sampa 9,5 jam untuk penggunaan menatap layar.

4.Sudah Menggunakan Chipset Unisoc Tiger T616

Unisoc Tiger T616 menggunakan komponen 12nm dan mempunyai 8 inti yang terdiri dari dua COrtex-A75 yang mempunyai kecepatan 2 GHz dan sisanya enam Cortex-A55 yang mempunyai kecepatan 1,8 GHz membuat baterai hemat.

Android ini pun mempunyai kapasitas memori RAM 3GB dan 4GB ditambah penyimpanan 32GB dan 64GB dan juga mempunyai jaringan seperti Wifi dan SIM Card yang berguna untuk bekerja, mediasosial, google, live vidio, dan bermain game diantaranya Mobile Legend, PUBG Mobile dan FF Mobile.

Baca Juga:Cantik Nih ! Fitur Lengkap Nokia C99 Cocok Untuk Menjadi Youtuber Dijamin HandalKeunggulan Daya Tarik Wisata Curug Kiara Danu Pesona Indonesia 2023, Dijamin Tidak Mau Pulang

5.Harga Ramah Lingkungan

Setiap alat komunikasi pasti mempunyai harga yang sesuai dengan kualitasnya termasuk pada Realme Pad mini mempunyai harga yang ramah lingkungan yakni Rp 2.500.000 sampai Rp 6000.000. Dengan harga tersebut kualitas akan terjamin bagusnya tidak usah khawatir dan cocok buat orangtua atau anak yang ingin mempunyai tablet.

Demikian ulasan Fitur Realme Pad mini cocok buat anak betah di rumah dijamin engga mau keluar kamar. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar