Bikin Emosi! POCO F5 Harga Terjangkau Namun Spesifikasi Gahar

poco f5
keluaran terbaru ponsel poco f5 menawarkan spesifikasi gahar dengan harga terjangkau. FOTO: twitter @POCOGlobal -RAKCER.ID
0 Komentar

Fitur lain untuk kamera belakang nya sendiri sudah dilengkapi dengan LED flash, HDR serta panorama. Dan untuk pengambilan video dengan kamera belakang nya ini sudah mendukung perekaman video 4K 30fps.

Sedangkan untuk kamera selfie dengan resolusi 16MP untuk dapat melakukan selfie dengan kualitas tinggi serta panggilan video yang jernih.

Kombinasi pada kamera ini memungkinkan pengguna mengambil foto yang jelas dan tajam, baik dalam pencahayaan yang baik maupun minim.

Baca Juga:Mirip Iphone 13, Nokia Edge Berikan Harga Murah Spesifikasi GaharSikecil yang Hebat: Mengenal Lebih Dekat Buah Lerak dan Segudang Manfaatnya.

Harga POCO F5

Untuk harga ponsel POCO F5 ini diluar negri sendiri dibanderol dengan harga US$379 atau jika di rupiahkan sekitar Rp 5,6 jutaan. Ponsel ini di kabarkan akan resmi rilis di Indonesia sendiri pada bulan Juni.

Jadi seperti itulah sedikit gambaran tentang spesifikasi serta perkiraan harga yang nanti akan di tawarkan oleh ponsel POCO F5 ini

 

0 Komentar