Penting Banget, Harus Baca Sebelum Beli!! Oh Ternyata Ini Kelebihan dan Kekurangan Realme Narzo 50 5G

Realme Narzo 50 5G
Berikut adalah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Realme Narzo 50 5G// foto : Facebook @realme/Rakcer.id
0 Komentar

Performa Kencang

Realme Narzo 50 5G memiliki peningkatan kinerja berkat chipset MediaTek Dimensity 810 5G, yang menampilkan CPU Octa-core dengan kecepatan maksimum 2,4 GHz dan diproduksi dalam proses 6 nm.

Realme memadukannya dengan kapasitas RAM yang besar, membuat multitasking di ponsel ini menjadi mudah. Realme Narzo 50 5G tersedia di Indonesia dengan RAM hingga 6GB dan memori internal 128GB.

Kapasitas RAM-nya juga dapat ditingkatkan hingga 5 GB menggunakan fungsi Ekspansi RAM Dinamis, sehingga total ruang RAM menjadi 11 GB.

Baca Juga:Main Game Anti Lag-Lag Lagi Nih Kalo Pake Hp Realme Ini, Harganya Bikin Kaget Mulai Dari 2 Jutaan AjaSEREM, Ini Bahayanya Gejala Rabies yang Terjadi Jika Manusia Tergigit Anjing

Sudah mendukung jaringan 5G

Tentu saja, Realme Narzo 50 5G sudah memiliki mode jaringan 5G pada dual SIM-nya, sehingga bisa diandalkan dalam berbagai situasi genting.

Secara teknis, jaringan 5G akan memberi anda akses jaringan ke internet dengan kecepatan hingga 10 Gbps.
Terdapat fitur NFC

Tidak bisa dipungkiri, keberadaan NFC berhasil membuat smartphone baru menjadi lebih menarik. Apalagi mengingat banyaknya aktivitas transfer data dan pembayaran elektronik yang lebih efisien, NFC pada Realme Narzo 50 5G bisa dibilang sudah menjadi salah satu keunggulannya.

Kekurangan Realme Narzo 50 5G

Realme Narzo 50 5G yang berada di segmen mid-range tentu tidak luput tanpa kekurangan. Berikut adalah kekurangan pada ponsel yang harus anda ketahui sebelum membelinya.

Konfigurasi kamera yang kurang mumpuni

Spesifikasi kamera Realme Narzo 50 5G dinilai kurang menarik untuk ponsel kelas menengah biasa. Pasalnya, Realme hanya memiliki kamera utama 48MP yang dipadukan dengan kamera monokrom 2MP.

Masih menggunakan panel IPS

Pada layar realme narzo 50 5G, masih menggunakan panel IPS LCD. Artinya, Anda tidak bisa mengantisipasi kualitas layar sebaik AMOLED yang menggunakan lebih sedikit daya dan memiliki kontras yang lebih baik. Selain itu, layar realme narzo 50 5G juga ternyata tidak dilengkapi dengan pelindung layar gorilla glass.

Itulah dia kekurangan dan kelebihan dari Realmi Narzo 50 5G, semoga ulasan diatas bisa menjadi pertimbangan anda yang ingin meminang smartphone ini. (*)

0 Komentar