TERBAIK !! Vivo S17 Pro 5G Miliki Fitur lengkap dengan Desain Mewah dan Elegan

Vivo S17 Pro 5G
Tak hanya memiliki desain yang mewah nan elegan, Vivo S17 Pro 5G in memiliki spesifikasi dan fitur yang diharapkan para pelanggann dan sesuai ekspektasi. FOTO: INSTAGRAM @TECHADRENO/RAKCER.ID
0 Komentar

Kapasitas baterainya memungkinkan untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa harus khawatir baterai cepat habis.

Yang mengejutkan, Vivo S17 Pro menyertakan kemampuan pengisian cepat 80W yang dapat mempersingkat waktu pengisian baterai.

Pasalnya, fitur ini dapat mengisi daya baterai dari kosong hingga 70% dalam waktu 30 menit.

Baca Juga:KEREN !! Spesifikasi Vivo Y02T Yang Memiliki Baterai 5000 mAh dengan Harga 1 Jutaan dan Memiliki Ram 4, Cocok Buat Kamu Yang Suka Konten Foto!TERKUAK !! Ternyata Ini Kekurangan Xiaomi Pad 6 dan Juga Kelebihannya!

Sayangnya, Vivo S17 Pro tidak memiliki kemampuan wireless charging dan reverse charging.

4. Camera yang berkualitas

Berkat tiga kamera utamanya, Vivo S17 Pro mampu mengabadikan setiap momen kritis. Dari segi pengaturan, triple kamera ini mendukung resolusi 50+12+8MP, serta aplikasi lensa wide, telephoto, dan ultrawide.

Beragam fitur pendukung, seperti ring-LED flash, panorama, dan HDR, terintegrasi sebagai korelasi yang terkait langsung dengan output fotografi.

Kamera utamanya tidak hanya bagus untuk pengambilan gambar, tetapi juga dapat merekam video 4K@30fps, sehingga ideal untuk pembuatan film.

Beralih ke kamera depan, Vivo S17 Pro 5G mengusung kamera depan 50MP dengan lensa wide yang dapat memenuhi kebutuhan selfie.

Sedangkan kamera depan Vivo S17 Pro 5G mendukung format perekaman video dengan resolusi 1080p@30fps untuk memudahkan aktivitas vlogging.

5. Memiliki layar terbaik dikelasnya

Pengalaman multimedia ditingkatkan dengan dukungan layar panel AMOLED 6,78 inci dari Vivo S17 Pro.

Baca Juga:ELEGAN !! Desain Xiaomi Pad 6 Terbaru 2023 Sangat Elegan dan Berkelas dengan Snapdragon® 870!Ternayata Ini ! Kekurangan Vivo Y36 Dan Kelebihannya, Cek Faktanya Disini!

Karena layar Vivo S17 Pro memiliki konfigurasi refresh rate 165Hz, aktivitas gaming jauh lebih menyenangkan.

Selain itu, berkat penyertaan teknologi HDR10+ dan tingkat kecerahan layar 1300nits, Anda akan memiliki pengalaman streaming yang lebih tak terlupakan.

Dalam hal kuantitas dan kualitas tampilan, Vivo S17 Pro membanggakan kerapatan piksel 452ppi, yang diharapkan dapat memberikan gambar dengan ketajaman yang luar biasa tajam.

Dari segi screen-to-body ratio, Vivo S17 Pro memiliki rasio layar 20:9 dan screen-to-body ratio 91,2 persen.

6. Kapasitas penyimpanan yang besar

Vivo S17 Pro 5G memiliki kapasitas penyimpanan yang besar untuk menyimpan berbagai permintaan data penting.

Hal ini dikarenakan memori internal Vivo S17 Pro yang menggunakan teknologi UFS 3.1 dan berkapasitas 256/512GB.

Karena Vivo S17 Pro tidak memiliki slot memori tambahan, sangat disarankan untuk menggunakan varian 512GB.

0 Komentar