Jadi Kepengen ! HP Realme RAM 4 Giga Harga Murah Cocok Untuk Semua Karyawan Dijamin Makin Kece Dibawa Kekantor

HP Realme RAM 4 Giga
Jadi Kepengen, HP Realme RAM 4 Giga harganya murah dan fitur yang baik yakni RAM 4 giga, Baterai hemat, Kamera yang bagus, penampilan elegan. Foto : Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

Handphone ini mempunyai dua warna yakni Stripe Black dan Stripe Blue. Realme C30S mempunyai harga Rp 1.400.000 dengan harga murah tersebut mempunyai kualias yang baik.

2.Realme 10

Android Realme 10 merupakan anggota dari seri utama realme yang berada di kelas harga menengah. Android ini kakak dari realme 9, mempunyai Helio G99 yang membuat performa cepat untuk digunakan.

Tidak hanya kecepatan tapi merupakan pengeluaran yang pertama pada Helio G mempunyai fabrikasi 6 nm membuat handphone tidak cepat panas. Bila baterai sampai habis, tidak perlu khawatir karena mempunyai fasilitas charger yang cepat dengan kekuatan 33 W pengisian baterai dari 0-100 dengan waktu 75 meni.

Baca Juga:Sangat Sedih ! Witan Sulaiman Dulu Di Sayang Sekarang Di Tinggal, Performa Turun Laga Indonesia Vs ArgentinaLucu Banget ! Fitur Realme Pad Mini Cocok Buat Anak Betah di Rumah Dijamin Engga Mau Keluar Kamar

Bagi mempunyai hobbi game maka ponsel ini mempunyai layar Super AMOLED dengan refresh-rae 90 Hz dan pencerahan layar tidak menimbulkan baterai cepat habis.

Kamera yang digunakan pada handphone ini adalah 50 Mp, walaupun dengan ukuran kamera tersebut nampak hasil foto tetap baik. Handphone ini mempunyai sensor sidik jari yang terletak disamping (side-mouned) tidak seperti tipe yang terdahulu.

Ponsel ini mempunyai RAM 4 Giga, memori internal 128 Giga, dan untuk tambahan ponsel ini termasuk Android 12 realme UI 3.0 didukung oleh memori eksternal. Fitur lainnya yakni audio berukuran 3.5 mm jack dan mempunyai koneksi Bluetooth, Wifi dan USB-C. Realme 10 mempunyai harga murah yakni Rp 3000.000.

3.Realme 9i

Ponsel ini memiliki penyimpanan yang besar yakni RAM 4 Giga LPDDR4x berfungsi kecepatan yang lancar. Harga ponsel sangat terjangkau untuk semua kalangan dengan harga Rp 2000.000 memiliki layar 6.6 inci dan resolusi Full HD+ ditambah dengan penyegaran 90 Hz dan kehalusan layar 50%.

Desain realme 9i mempunyai konsep Prisma Stereo menampilkan sebanyak 3.000 garis berbentuk prisma dengan tekstur 3D, membuatnya terasa nyaman.

Selain itu ukuran kamera utama 50 Mp Quad Bayer memiliki output 12,5 Mp. Handphone ini sudah memiliki snapdragon 680 4G dengan kekuatan 6 nm yang membuat kinerja baterai tahan lama.

4.Realme C35

Realme C35 sudah relis dari tahun 2022 yang tepatnya pada tanggal 4 April 2022. Smartphone ini mempunyai harga yang terjangkau membuat semua kalangan bisa memilikinya yakni dari harga Rp 2500.000 walaupun dengan harga tersebut memiliki RAM yang besar RAM 4 Giga ditambah penyimpanan 128 Giga.

0 Komentar