Main Lebih Efisien? 7 Settingan Terbaik Mobile Legends

Main Lebih Efisien? 7 Settingan Terbaik Mobile Legends
Setiap pemain pasti memiliki settingannya tersendiri, yang mempermudah mereka dalam memainkan sebuah game. FOTO: Tangkapan Layar/RAKCER.ID
0 Komentar

5. Mode Hiburan

Jika ponsel Anda memiliki fitur Mode Hiburan, aktifkan untuk meningkatkan kinerja dan mengoptimalkan pengaturan secara otomatis saat bermain game.

Fitur ini akan menghentikan notifikasi dan mengalokasikan sumber daya secara optimal.

6. Kontrol

Sesuaikan posisi tombol-tombol kontrol agar mudah dijangkau dan nyaman untuk Anda. Beberapa pemain lebih suka menggunakan kontrol kustom, di mana Anda dapat menyesuaikan ukuran, posisi, dan transparansi tombol-tombol untuk kenyamanan bermain.

Baca Juga:5 Daftar Game Mirip Mobile Legends, Jadi yang Mana Pelopor Utamanya?HP Dimensity 1100? Parah Sih Kok Bisa Secanggih ini

7. Notifikasi

Matikan notifikasi selama bermain agar tidak terganggu oleh pesan atau panggilan yang masuk. Ini akan memungkinkan Anda fokus pada permainan tanpa gangguan.

Selain pengaturan tersebut, pastikan juga untuk memiliki ruang penyimpanan yang cukup di ponsel Anda. Menutup aplikasi latar belakang yang tidak perlu juga dapat membantu memperoleh kinerja yang lebih baik.

Terakhir, perhatikan suhu ponsel Anda selama bermain, dan hindari pemainan dalam jangka waktu yang terlalu lama untuk mencegah pemanasan berlebihan.

Pengaturan yang tepat dapat bervariasi tergantung pada ponsel dan preferensi individu. Cobalah berbagai pengaturan ini dan sesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Dan itulah beberapa referensi settingan terbaik Mobile Legends yang bisa dicoba saat Anda memainkan game Mobile Legends. Terimakasih. (*)

0 Komentar