Sinopsis Drama Korea Battle for Happiness, Drama Korea Terbaru di 2023

Drama Korea Battle for Happiness
Poster dari Drama Korea Battle for Happines. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Drama Korea Battle for Happiness merupakan salah satu serial drama Korea terbaru yang mulai ditayangkan pada hari Rabu, 31 Mei 2023 di saluran ENA.

Serial ini digarap oleh sutradara Kim Yun Cheol, yang juga terkenal dengan karyanya dalam beberapa drama populer seperti The Lady in Dignity dan Becoming Witch.

Kim Yun Cheol adalah seorang sutradara yang terkenal dan telah meraih penghargaan sebagai sutradara terbaik dalam BaekSang Arts Awards 2018.

Baca Juga:Chipset Google Tensor? Asli Punya Google Kah? Simak Informasinya!Harga Google Pixel 7 Pro Terbaru di Bulan Juni 2023

Selain sutradaranya yang terkenal, drama Korea Battle for Happines juga diperankan oleh para aktris yang tak kalah pamornya.

Jin Seo Yeon, Lee El, Cha Ye Ryun, mereka bertiga sebelumnya juga pernah memainkan peran di drama Korea yang berbeda.

Seperti, Jin Seo Yeon pernah bermain di drama Korea yang populer yaitu Tell Me What You Saw, Lee El juga pernah bermain di drama Korea Cheer Up On Love yang merupakan drama Korea yang terkenal juga pada masanya.

Terakhir ada Cha Ye Ryun yang pernah tampil di drama Korea Gold Mask, Gracious Revenge, hingga Glamorous Temptation serta mendapatkan penghargaan sebagai Excellent Actress.

Lalu bagaimana peran ketiganya di drama Korea Battle for Happiness ini? sebelum tonton drama Korea Battle for Happiness di aplikasi kesayangan yaitu Viu mending baca sinopsisnya terlebih dahulu.

Berikut Sinopsis Drama Korea Battle for Happiness

Drama Korea Battle for Happiness mengisahkan tentang tiga ibu yang berasal dari latar belakang yang berbeda.

Ketiga ibu ini saling bersaing dengan keras di platform media sosial untuk memperoleh pengakuan tentang siapa yang memiliki kehidupan yang lebih bahagia.

Baca Juga:Prediksi Jepang vs India di Piala Asia U-17 2023Produksi Google Pixel akan Dipindahkan ke India? Rencananya Siapa?

Mereka adalah Song Jung A (diperankan oleh Jin Seo Yeon), Kim Na Young (diperankan oleh Cha Ye Ryun), dan Oh Yoo Jin (diperankan oleh Park Hyo Joo).

Di sisi lain, ada Hwang Ji Ye (diperankan oleh Woo Jung Won), seorang ibu yang bekerja di bank ternama.

Meskipun tidak terlibat dalam persaingan ketiga ibu tersebut, Hwang Ji Ye menjadi saksi dari persaingan sengit yang terjadi.

0 Komentar