Spek Dewa Harga Miring ! Nokia C12 Pro Baru Saja Rilis Segini Harganya

Spek Dewa Harga Miring ! Nokia C12 Pro Baru Saja Rilis Segini Harganya
Nokia C12 Pro Baru Saja Rilis Segini Harganya. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Lalu untuk merekam video kalian juga bisa menggunakannya dengan optimal karena cukup bisa memuaskan.

Desain dan Layar Nokia C12 Pro

Orientasi dari perangkat ini memang pada harga dan performa agar bisa memberikan sensasi penggunaan paling maksimal.

Namun bukan berarti kalian akan mendapatkan smartphone dengan penampilan seadanya yang memberikan sensasi kurang percaya diri saat menggunakannya, apalagi jika ada di tempat umum.

Baca Juga:Murah Banget ! Nokia G22 Spek Gahar Cocok Untuk Segala Kebutuhan Cuman Segini HarganyaMurah Banget ! 5 Jam tangan Harga 100 Ribu Bisa Bikin Kamu Kece Cocok Dipakai Untuk Segala Acara

Hal itu karena dimensi perangkat adalah 60.6 x 74.3 x 8.8 mm (6.32 x 2.93 x 0.35 inci), dan menyediakan dual SIM.

Misalnya port USB,SIM tray, grill speaker, mic, serta tombol volume. Jadi saat menggunakannya untuk mendengarkan musik pada platform kesayangan atau sekedar menonton film dan video YouTube, kita tidak akan merasakan hambatan berarti.

Mengenal Performa dan Baterai

Bagi yang paham atau terbiasa menggunakan perangkat dengan spesifikasi tinggi, mungkin akan merasa hal ini biasa-biasa saja. Akan tetapi untuk ukuran di kelasnya, spesifikasi ini sudah cukup memuaskan.

Pada beberapa aspek operasional sudah berjalan dengan smooth atau baik, seperti transisi antar menu, eksekusi aplikasi, pergerakan layar, serta game. Sedangkan untuk Sistem Operasinya adalah Android 12 (Go Edition).

Ketika kalian mencoba menggunakannya untuk keperluan sehari-hari, maka pengalaman penggunaan Nokia C12 Pro ini memberikan pengalaman cukup bagus. Misalnya ketika kalian menggunakannya untuk streaming, mendengarkan musik, hingga memainkan game.

Kalian juga sudah membaca bahwa memori HP ini menggunakan memori 2/64, 3/64 GB serta unspecified.

Akan tetapi jika penggunaannya untuk kebutuhan penyimpanan file musik, video, serta aplikasi musik, masih cukup mumpuni. Sedangkan untuk baterainya, hadir dengan kapasitas Li-Ion 4000 mAh dan removable.

Baca Juga:Cek Harga Camera DSLR Canon Terbaik 2023 Suport Untuk Semua Keperluan KamuWow Banget ! Spesifikasi Nokia XR21 Hp Tangguh Tahan Banting Juga Tahan Air

Selain semua penjelasan di atas, harga dari Nokia C12 Pro merupakan yang penting untuk diketahui, karena mulai satu jutaan saja, jadi siapkanlah budget kalian.

Penutup

Walaupun Hp ini mempunyai spek tinggi dan harganya murah tetapi sangat disayangkan belum rilis di Indonesia harap bersabar dan simpan dulu uang nya jangan tergoda ke yang lain ya. (*)

0 Komentar