Pro Player? 4 Settingan Game PUBG Mobile Terbaik

Pro Player? 4 Settingan Game PUBG Mobile Terbaik
Untuk menjadi jago tentunya perlu settingan yang nyaman untuk dipakai pada saat bermain game. FOTO: Tangkapan Layar/RAKCER.ID
0 Komentar

• Gyroscope

Jika perangkat Anda mendukung, aktifkan gyroscope untuk mengontrol pergerakan kamera dengan memiringkan perangkat. Ini dapat membantu meningkatkan akurasi dan responsivitas Anda saat bermain.

4. Audio:

• Efek suara

Sesuaikan pengaturan efek suara sesuai preferensi Anda. Penting untuk dapat mendengar suara langkah kaki, tembakan, dan efek suara lainnya untuk meningkatkan kesadaran situasional Anda di dalam permainan.

• Mode audio

Pilih mode audio yang sesuai dengan perangkat Anda, seperti stereo, mono, atau surround. Mode stereo atau surround akan memberikan pengalaman audio yang lebih immersif.

Baca Juga:Bakat Terpendam? Ini Dia 5 Anime Sekolah Sihir TerbaikAlasan Menarik Memakai Xiaomi Redmi Note 10 Pro untuk Gamers

Selain itu, penting untuk mengatur jaringan yang stabil, menyesuaikan kontrol sensitivitas sesuai dengan kenyamanan Anda, dan berlatih secara teratur untuk meningkatkan keterampilan bermain Anda.

Dan itulah beberapa referensi settingan game PUBG Mobile yang bisa dicoba. Terimakasih. (*)

0 Komentar