Sayang Anak, Iniloh Bun Tema Dekorasi Kamar Untuk Si Pangeran Kecilnya, Dijamin Berhasil Betah Di Kamar Seharian

Tema dekorasi kamar
Rekomendasi Tema dekorasi kamar anak laki-laki.// Foto : Kamartemasuperhero/rakcer.id
0 Komentar

Anak laki-laki pada umumnya akan mengidolakan tokoh superhero yang ada dalam film Marvel, seperti Spiderman, Iron man bahkan si superhero kelelawar alias Batman.

Nah untuk membuat kamar tidurnya menjadi full tema superhero, bunda bisa menambahkan hiasan dinding poster ataupun wallpaper tokoh superhero yang disukai anak bunda.

Selain itu, bunda bisa menambahkan ranjang tidur yang bergambar superhero, ditambah dengan sprei yang bergambar atau yang bertema superheronya juga.

Baca Juga:Udah Gaperlu Insecure Lagi Deh, Ini Cara Menumbuhkan Alis Dijamin Kamu Makin Cantik DehKalian Suka Ngopi ? Mulai Sekarang Coba Deh Pakai Masker Kopi Campur Minyak Zaitun Auto Dilirik Gebetan Nih

Nah supaya lebih lengkap bunda harus menambahkan action-figure superheronya juga nih di susun rapih di meja belajar sikecil.

3. Desain Kamar Tema Pantai

Anak bunda suka mantai?, sekarang gaperlu jauh-jauh pergi kepantai nih buat menikmati suasana dan vibes pantai.  Untuk bisa membuat tema pantai ini bunda bisa mendekor dinding kamar dengan mural pantai, mural sunset di pantai, ataupun mural ombak pantai.

Selain itu, tambahkan sprei dan bantal yang memiliki gambar pantai, lalu bunda bisa menambahkan hiasan berbentuk kapal agar lebih mempertegas tema yang dipilih.

4. Desain Kamar Bernuansa Alam Bawah Laut

Anak bunda suka mincing atau suka dengan biota laut?, bisa banget nih pake tema kamar bernuansa bawah laut yang satu ini.

Untuk membuat suasana alam bawah laut ini, bunda bisa menghias dinding kamar tidur anak dengan mural laut, seperti ikan laut, berbagai karang laut, dan lain-lain.

Yang menarik dari tema satu ini adalah selain karena keindahannya, anak bunda juga akan betah di kamar dan bisa mempelajari berbagai jenis biota laut.

5. Desain Kamar Tema Tata Surya

Nah yang terakhir ada kamar tidur tema tata surya yang cocok banget nih buat referensi tema kamar anak laki-laki.
Terutama jika anak bunda memiliki cita-cita sebagai astronot, maka bunda harus mendesain kamarnya dengan tema ini supaya sikecil semakin bersemangat belajar untuk mencapai cita-citanya.

Baca Juga:Udah 2023 Masih Pakai HP 4G? Iniloh Rekomendasi HP Oppo 5G Murah, Waktunya Ganti Ke HP 5G Nih Yakin Ga Tergiur?Kenceng Banget!! Rekomendasi HP Ram 8 GB Murah Under 3 Jutaan Aja, Auto Borong Sih Ini

Untuk membuat tema ini, bunda bisa menambahkan mural dinding di kmar anak bunda dengan tema berbagai jenis planet dalam tata surya yang dilengkapi dengan gambar roket.

Itulah dai beberapa referensi tema dekorasi kamar anak laki-laki yang bisa terapkan untuk menyenangkan anak dan membuat anak semakin betah di kamarnya. (*)

0 Komentar