ELEGAN! 14 Inspirasi Desain Ruang Tamu Elegan dan Minimalis

Inspirasi Desain Ruang Tamu Elegan dan Minimalis
Beberapa Inspirasi Desain Ruang Tamu Elegan dan Minimalis. Cocok bagi anda yang suka dengan nuansa elegan namun minimalis. FOTO:@RUANGTAMU/RAKCER.ID
0 Komentar

3. Inspirasi Desain Ruang Tamu Elegan dan Minimalis Bergaya Modern

Saatnya beralih ke desain ruang tamu elegan, minimalis dan modern kontemporer. Tekstur pada sofa, kain gorden, dan berbagai penyangga dekoratif lainnya memberikan desain ruang tamu minimalis yang indah ini dengan warna biru pastel yang menawan.

Hadirkan meja kecil atau side table yang bisa digunakan untuk berbagai hal untuk menghemat ruang dan menjadikan area lebih multifungsi.

Pilih meja samping dengan desain minimalis juga, seperti yang satu ini. Ini bisa digunakan sebagai pengganti meja kopi, sebagai rak untuk dekorasi, atau bahkan sebagai bangku untuk menopang kaki Anda saat bersantai di sofa.

Baca Juga:AESTHETIC!! 10 Inspirasi Desain Kamar Mandi Aesthetic 2×3 Cocok Untuk Semua Gaya Rumah!AESTHETIC!! 12 Inspirasi Desain Kamar Tidur Aesthetic, Nomor 3 Banyak Jadi Inspirasi!

4. Inspirasi Desain Ruang Tamu Elegan dan Minimalis Model Vintage

Karena ruang tamu biasanya berada di ruangan paling depan antara ruang lainnya, ia berfungsi sebagai titik persimpangan antara ruang publik dan pribadi.

Oleh karna itu, keinginan untuk memberikan ruang tamu tampilan yang berbeda dari ruangan lain di rumah adalah hal yang wajar.

Misalnya, jika Anda menyukai gaya vintage, Anda bisa menggabungkannya ke dalam desain ruang tamu. Cat dinding, lantai, dan perabotan ruang tamu gunakan warna cat earth tone.

Untuk menyempurnakan desainnya, Anda juga bisa mengkreasikan perabot vintage dan antik.

5. Inspirasi Desain Ruang Tamu Elegan dan Minimalis Model industrial

Desain industrial living room bisa digunakan untuk mengusung kesan macho.
Elemen gaya ini adalah lantai beton ekspos dan tidak dicat, struktur atap ekspos dan unfinish, serta dinding unfinish.

Anda juga dapat mendekorasi ruangan dengan warna-warna gelap monokromatik untuk memberikan kesan suram untuk memberikan citra khas industrial.Pada furnitur sofa hitam, meja kayu tanpa pernis, dan item lainnya, sebagai contoh.

6. Desain Ruang Tamu Minimalis Elegan Terbuka

Dengan pencahayaan yang strategis, desain ruang tamu minimalis elegan ini bisa tampil nyaman tanpa terlihat janggal atau aneh.

Baca Juga:MINIMALIS!! 10 Inspirasi Desain Interior Rumah MinamilisMURAH !! 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik dan Termurah!

Meski tidak ada dinding atau partisi yang terpisah, penataan desain ruang tamu minimalis yang elegan ini berhasil memberikan area bersantai pada posisi yang tepat.

0 Komentar