ELEGAN! 14 Inspirasi Desain Ruang Tamu Elegan dan Minimalis

Inspirasi Desain Ruang Tamu Elegan dan Minimalis
Beberapa Inspirasi Desain Ruang Tamu Elegan dan Minimalis. Cocok bagi anda yang suka dengan nuansa elegan namun minimalis. FOTO:@RUANGTAMU/RAKCER.ID
0 Komentar

Tahukah Anda bahwa warna cerah pada ruang tamu minimalis dapat memberikan ide ruang yang lebih luas? Anda bisa membuatnya terlihat anggun dengan memilih sofa dengan warna biru lembut dan menambahkan permadani dengan warna senada.

Gunakan furnitur berwarna putih dengan sedikit elemen kayu agar ruang tamu terasa lebih nyaman.

13. Inspirasi Desain Ruang Tamu Elegan dan Minimalis Desain Korean

Indonesia hanyalah salah satu negara di mana kebiasaan Korea berkembang biak. Selain drama dan masakan lezat, banyak orang menemukan inspirasi dalam desain interior Korea.

Baca Juga:AESTHETIC!! 10 Inspirasi Desain Kamar Mandi Aesthetic 2×3 Cocok Untuk Semua Gaya Rumah!AESTHETIC!! 12 Inspirasi Desain Kamar Tidur Aesthetic, Nomor 3 Banyak Jadi Inspirasi!

Dengan memilih furnitur bernuansa putih, krem, atau cokelat muda, Anda bisa menggunakannya di ruang tamu di rumah.

14. Warna Kuning yang Memberi Energi

Jika kuning adalah warna ceria dan energik seperti matahari di pagi hari, maka warna kuning pada ruang tamu akan membawa kesegaran dan energik saat dipagi hari.

Warna kuning ini akan terlihat bagus di ruang tamu modern. Gunakan meja berwarna keemasan, tirai abu-abu, dan sofa kuning. Di sofa, tambahkan beberapa bantal empuk berpola atau bermotif.

Nah, itu tadi inspirasi desain ruang tamu elegan dan minimalis. Mana yang jadi inspirasi desain runag tamu favoritmu? Atau punya inspirasi favoritmu yang lainnya? Coba komen di bawah.(*)

0 Komentar