Hanya 3 Jutaan! Paket Lengkap Kelas Samsung, Ponsel Galaxy A14 5G

Galaxy A14 5G
Harga murah performa tangguh, Ponsel Samsung Galaxy A14 5G. Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Performa Maksimal

Samsung telah melengkapi Galaxy A14 5G dengan chipset Dimensity 700. Ponsel Samsung Galaxy A14 5G memiliki RAM 4GB dan ruang penyimpanan 128GB.

Hasilnya, performa yang dihadirkan oleh ponsel ini cukup lancar saat menjalankan banyak aplikasi.

Meskipun Galaxy A14 5G belum sepenuhnya optimal untuk game-game berat, ponsel ini mampu mengoperasikan game ringan tanpa masalah.

Baca Juga:Hanya Dengan 40 Juta, Anda Dapat Membangun Rumah Minimalis yang EleganPonsel Murah Itel A60s 4G, Hanya 1 jutaan! 

Dengan dukungan baterai berkapasitas 5.000 mAh, Galaxy A14 5G dapat digunakan selama lebih dari sehari.

Selama pengujian, dalam penggunaan akses media sosial selama 30 menit, baterainya hanya berkurang sebesar 6 persen.

Sedangkan untuk bermain game selama 30 menit, baterai berkurang sebesar 7 persen. Ponsel ini dapat diisi daya secara penuh dalam waktu sekitar 1,5-2 jam.

Sayangnya, Samsung tidak menyertakan adaptor charger dalam kemasan Galaxy A14 5G. Oleh karena itu, pengguna harus membeli adaptor charger terpisah atau memanfaatkan adaptor yang sudah dimiliki sebelumnya.

Kamera

Samsung Galaxy A14 5G dilengkapi dengan sistem kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 5 MP, dan sensor makro 2 MP.

Hasil jepretan secara keseluruhan menghasilkan foto-foto yang baik, dengan kecerahan dan ketajaman warna yang bagus sesuai dengan standar kualitas A14.

Kamera utama dan kamera ultra-wide mampu mengambil foto dengan detail yang baik dan reproduksi warna yang akurat.

Baca Juga:Sebelum Terlambat! Berikut Tips Membeli Laptop yang AmanFakta! Aroma Khas Petai yang Memiliki 7 Manfaat Untuk Kesehatan

Sedangkan kamera makro memungkinkan pengguna untuk menyoroti detail-detail kecil dari objek yang diambil.

Kamera depan Galaxy A14 5G memiliki resolusi 13 MP dan memberikan hasil yang memuaskan, baik saat digunakan untuk mengambil foto pada siang hari maupun malam hari, menangkap momen dengan baik.

0 Komentar