Hasil International Big Match Persija vs Ratchaburi FC, Persija Bungkam Ratchaburi Untuk Kedua Kalinya!

International Big Match Persija vs Ratchaburi FC
Pemain Persija Melakukan Selebrasi Saat Berhasil Merobek Gawang Ratchaburi FC. FOTO: https://twitter.com/Persija_Jkt/RAKCER.ID
0 Komentar

Sebenarnya pada saat laga uji coba tersebut dihentikan, panitia penyelenggara sempat ingin menghentikan laga uji coba tersebut hingga esok hari, karena tidak sepenuhnya lampu stadion bisa hidup, namun pendukung Persija Jakarta, yaitu Jakmania tetap ingin laga uji coba kontra Ratchaburi FC tetap berlanjut.

International Big Match Persija vs Ratchaburi FC Dimulai Kembali

Hingga akhirnya International Persija vs Ratchaburi FC kembali dilanjutkan pada pukul 21.27 WIB di hari yang sama, yaitu Minggu 25 Juni 2023.

Laga uji coba dimulai kembali dari menit ke-16 dan tiga menit berselang dari dimulainya laga uji coba, Persija membuat peluang dari tendangan Aji Kusuma.

Baca Juga:International Big Match Persija vs Ratchaburi FC Terhenti, Gegara Stadion? Kok Bisa?Harga Samsung Galaxy Z Fold 3 di Bulan Juni 2023

Sayangnya peluang tersebut tidak menghasilkan keunggulan untuk Persija Jakarta karena masih melebar tipis di sisi kanan gawang Ratchaburi FC.

Serangan demi serangan diberikan dari kedua tim, sayangnya hingga babak pertama berakhir, kedua tim belum bisa memberikan gol ke gawang lawan.

Saat babak kedua berlangsung, kedua tim memperlambat kecepatan untuk mencuri peluang., hingga kedua tim tersebut mengalami kesulitan untuk menciptakan peluang.

Ketika laga uji coba akan memasuki menit ke-58 Persija berhasil memasukkan bola ke gawang Ratchaburi FC dan membuat keunggulan.

Gol dicetak oleh Riko Simanjuntak yang diberikan umpan oleh Ryo Matsumura yang berhasil mengecoh dan melewati dua pemain Ratchaburi FC.

Ryo Matsumura yang merupakan pemain hasil transferan Persija Jakarta dari Jepang tersebut mengirimkan umpan kepada Riko Simanjuntak yang tidak dikawal oleh pemain Ratchaburi FC.

Tanpa dikawal satu pemain Ratchaburi FC, Riko Simanjuntak memberikan tendangan mendatar ke pojok kanan bawah gawang Ratchaburi FC yang dijaga oleh Kampon Phatomakkakul.

Baca Juga:Siaran Langsung International Big Match Persija vs Ratchaburi FC, Live TV Lokal!Video Iklan Pixel 7 Pro Beri Isyarat Google Ejek iPhone?

Ketika Ratchaburi FC diberikan gol seperti itu, mereka mencoba menyamakan kedudukan, sayangnya hingga babak kedua berakhir Ratchaburi FC tidak bisa menyamakan skor dan kalah dari Persija Jakarta untuk kedua kalinya.

Hasil International Big Match Persija vs Ratchaburi FC

Hasil dari International Big Match Persija vs Ratchaburi FC yang merupakan laga uji coba bagi Persija Jakarta menjelang BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 adalah 1-0, kemenangan milik Persija.

0 Komentar