Info Terbaru Juni 2023 ! Syaratnya Bikin Salfok PT GODA Teknologi Elektrik Indonesia Buka Lowongan Content Creator Sampai Banyak Peminatnya Cocok Untuk Anak Muda Yang Kreatif

PT GODA Teknologi Elektrik Indonesia
PT GODA Teknologi Elektrik Indonesia merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan sepeda dan motor listrik, saat ini perusahaan membuka lowongan pekerjaan. Foto : Instagram @PT GODA Teknologi Elektrik Indonesia/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Syaratnya bikin salfok PT GODA Teknologi Elektrik Indonesia buka Lowongan Content Creator tapi banyak peminatnya. PT Goda Teknologi Elektrik Indonesia merupakan perusahaan dibidang sepeda, motor yang terbuat dari bahan listrik mempunyai kualitas terbaik.

Perusahaan ini sudah berjalan sangat lama sehingga menjadi perusahaan terbaik yang ada di Indonesia tepatnya di Semarang sudah berjalan 20 tahun. Supaya perusahaan ini maju maka selalu memberikan visi dan misi perusahaan kepada karyawannya.

Selain visi dan misi ada kebiasaan lainnya yakni selalu memberikan perubahan karena ada unsur evaluasi setiap pekerjaan supaya karyawan memberikan ide baru untuk perusahaan.  Tenaga pekerja yang berada diperusahaan ini merupakan tenga yang sudah profesional agar pelayanan yang diberikan kepada konsumen tidak mengecewakan.

Baca Juga:Cuci Gudang ! Harga Tablet 1 Jutaan Samsung Galaxy Tab A 2019 Anak Senang Punya Handphone Baru Yuk Buruan Sikat…Rekomendasi ! 5 Game Berpetualang Terasa Sedang Travelling Dijamin Hilang Kejenuhan

Di Indonesia mempunyai target produksi sepeda motor listrik sampai tahun 2025 mencapai jumlah 2 juta yang terjual. Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI)  bernama Johannes Loman mengatakan “Kita berusaha untuk mencapai itu, tapi kembali lagi sejauh mana masyarakat bisa menerima,”.

Pemerintah melakukan hal tersebut supaya Indonesia mempunyai lingkungan yang lebih sejuk dan mengurangi polusi udara. Banyak perusahaan yang bergerak produksi sepeda dan motor listrik di Indonesia berjumlah ada 40 perusahaan termasuk PT PT GODA Teknologi Elektrik Indonesia.

Saat ini, sepeda motor listrik sudah terjual ratusan model dengan biaya Rp 15.000.000/unit dijamin nyaman digunakannya. Bentuknya juga berbagai macam ada skutik, premium skuter dan yang paling keren itu model sport bike tampilan bagus dibawa makin keren.

PT. Goda Teknologi Elektrik Indonesia membuka kesempatan untuk pemuda kreatif berkarir agar dapat membantu perusahaan menjadi yang terbaik. Tetapi tentunya dengan syarat karyawan yang profesional agar dapat berjalan sesuai visi dan misi perusahaan.

Berikut Syaratnya Bikin Salfok PT GODA Teknologi Elektrik Indonesia Buka Lowongan Content Creator :

1. Jenis Kelamin Laki-laki atau Perempuan

2.Usia Memasuki 21 Tahun sampai 30 Tahun

3.Pendidikan Minimal SMA atau SMK

4.Jurusan Pendidikan Desain Diutamakan, Diluar Desain Diperbolehkan Daftar

5.Diutamakan Berpengalaman, Tidak Berpengalaman SIlahkan Daftar

6.Mengerti Dunia Sosial Media

0 Komentar