Dijamin Awet ! 10 Rekomendasi Tas Sekolah Yang Korean Style Banget

Dijamin Awet ! 10 Rekomendasi Tas Sekolah Yang Korean Style Banget
Rekomendasi Tas Sekolah Yang Korean Style Banget. Foto: -Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Tas ransel wanita sekolah SMA ini memiliki sepuluh kompartemen untuk memudahkan anak Anda mengorganisasi barang.

Menariknya, tas ini dapat digunakan dengan empat model berbeda. Jadi, anak Anda tidak akan bosan dengan model tas yang itu-itu saja sehingga ia akan lebih bersemangat ke sekolah.

  1. Reindeer

Dibandrol dengan harga Mulai dari Rp499.000,00. Jika Anda ingin tas berkapasitas besar, produk ini adalah jawabannya.

Baca Juga:Wow Banget ! Baca Ini Sebelum Membeli Smart Tv Supaya Tidak SalahBudget Tipis Jangan Menangis ! Rekomendasi Smart Tv LED 50 Inch Segini Harganya

Tas sekolah dari merek lokal Svggest ini memiliki kapasitas yang besar hingga 30 liter. Kompartemennya sangat luas sehingga bisa muat banyak barang, seperti seragam olahraga, bekal makanan, dan minuman. Tidak hanya itu, produk ini juga diberi beberapa kantong yang ukurannya cukup besar. Menarik, bukan?

  1. X-Aster Canvas 22L Backpack910005804

Dibandrol dengan harga Mulai dari Rp459.000,00. Memberikan kado berupa tas ketika momen kenaikan kelas bisa jadi pilihan terbaik.

Pertimbangkan produk ini apabila anak Anda menyukai tas keluaran merek Eiger. X-Aster Canvas 22L Backpack memiliki desain yang cukup unik dengan saku di tali bahu.Saku tersebut dapat difungsikan untuk menyimpan hand sanitizer agar mudah dijangkau.

Tas ini juga dilengkapi dengan pegangan di bagian atas. Fungsinya agar anak Anda lebih mudah membawanya saat tas tidak digendong. Selain itu, semua kompartemen bagian luar tas ini dilengkapi dengan ritsleting untuk keamanan maksimal.

  1. Tactical Bag

Dibandrol dengan harga Mulai dari Rp120.000,00. Siapa bilang tas sekolah bergaya Korea hanya tersedia untuk anak perempuan saja? Ini dia rekomendasi tas sekolah SMA Korean style yang cocok digunakan oleh laki-laki dan perempuan! Bagi Anda yang mencari tas Korean style yang dipakai remaja di drakor, jatuhkan pilihan Anda pada produk ini.

Tactical Bag dari Hyena didesain agar muat untuk laptop berukuran 35 cm x 25 cm. Tentu saja tas ini juga dilengkapi dengan beberapa kompartemen tambahan di bagian depan, samping, dan atas.

  1. Sling Bag Cambridge

sedang bingung memilih tas selempang atau sling bag yang cocok untuk cowok? Jika iya, produk ini bisa menjadi rekomendasi tas sekolah SMA anak laki-laki. Dibandrol dengan harga Mulai dari Rp272.500,00.

0 Komentar