Dijamin Awet ! 10 Rekomendasi Tas Sekolah Yang Korean Style Banget

Dijamin Awet ! 10 Rekomendasi Tas Sekolah Yang Korean Style Banget
Rekomendasi Tas Sekolah Yang Korean Style Banget. Foto: -Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Tas ini didesain simpel dengan perpaduan warna black dan brown yang membuat penampilan penggunanya makin keren.

Selain itu, tas sekolah SMA pria ini juga merupakan salah satu tas sekolah terbaik untuk anak yang menggunakan angkutan umum.

Sebab, kompartemen utama produk ini terlindungi oleh ritsleting dan penutup flap dengan gesper pengunci. Jadi keamanan isinya sangat terjamin.

Baca Juga:Wow Banget ! Baca Ini Sebelum Membeli Smart Tv Supaya Tidak SalahBudget Tipis Jangan Menangis ! Rekomendasi Smart Tv LED 50 Inch Segini Harganya

  1. Scholar Rucksack

Dibandrol dengan harga Mulai dari Rp479.000,00. Jika Anda butuh rekomendasi tas sekolah SMP model sekarang, produk ini bisa dijadikan pilihan.

Modelnya akan membuat semua remaja merasa percaya diri saat mengenakannya. Desain tas sekolah merek Exsport ini begitu modern sehingga membuat penampilan makin stylish! Bahkan, ada pilihan warna untuk anak perempuan dan laki-laki.

Tas ini menggunakan model rucksack dengan penutup flap dan gesper pengunci. Dengan demikian, keamanan kompartemen utamanya sudah digandakan meski tidak dilengkapi ritsleting.

  1. Tote Bag0055-5520

Dibandrol dengan harga Mulai dari Rp350.000,00. Siapa yang tidak kenal Elizabeth? Merek tas sekolah lokal ini terkenal dengan kualitasnya yang unggul serta sudah teruji. Selain model tote bag, tas sekolah ini juga bisa dijadikan model sling bag karena dilengkapi dengan tali panjang.

Tas ini dilengkapi dengan kompartemen untuk menyimpan handphone di bagian depan, lho! Jadi, anak Anda akan lebih mudah mengambil dan menyimpannya.

Pertimbangkan tote bag ini jika Anda mencari rekomendasi tas sekolah SMA perempuan. Selain tampilan anak Anda jadi lebih anggun, tas ini akan membuatnya tampak dewasa.

  1. Tas Ransel Alvaro ADXCU054M051000

Dibandrol dengan harga Mulai dari Rp599.900,00. Selain untuk sekolah, tas sekolah merek FILA ini cocok untuk hang out atau bahkan untuk olahraga. Modelnya yang simpel dapat dipadankan dengan berbagai outfit.

Baca Juga:Surganya Gamers ! 10 Rekomendasi Desain Interior Kamar Gaming Dijamin Bikin Betah DirumahDijamin Enak Dipandang ! 10 Rekomendasi Halaman Rumah Yang Asri, Unik Dan Modern

Jika Anda mencari tas sekolah SMP atau SMA warna gelap, pilih saja produk ini. Selain warna Dark Grey Melange yang menyerupai warna hitam, ada juga varian warna Army Green dan Light Grey. Adanya woven label FILA di bagian muka sebelah kiri akan menambah rasa percaya diri penggunanya.

0 Komentar