Spek Monster! Kabar Rilis POCO F5 GT Mengguncang Pasar Gadget Tanah Air

POCO F5 GT 
POCO F5 GT spesifikasi monster yang akan mengguncangkan pasar gadget tanah air. FOTO: youTube @ChinaGadgets - RAKCER.ID
0 Komentar

  • Layar dengan pengalaman visual luar biasa

Dengan menggunakan teknologi dan fitur yang canggih, layar pada ponsel keluaran terbaru POCO ini menawarkan kualitas visual yang mengesankan bagi pengguna nya.

Salah satunya yaitu ponsel ini dibekali dengan fitur layar AMOLED dengan ukuran layar 6,67 Inch didukung dengan kontras yang tinggi hingga 1100 nits.

Serta refresh rate yang tinggi seperti 165Hz akan memberikan pengalaman visual yang lebih halus serta responsif saat menjelajahi antar muka pengguna dalam menjalankan aplikasi atau untuk bermain game.

Baca Juga:Kingfinix Berulah! Infinix Note 30 VIP Nyaris Sempurna, Bikin Auto Kepincut DehBikin Nagih! Beginilah Cara Membuat Sambal Hijau Ala Masakan Padang Pembakit Selera Makan

  • Performa unggulan

POCO F5 GT ini dikabarkan akan didukung dengan prosesor yang kuat dan terbaru yaitu Snapdragon 8 Gen 2 atau Mediatek Dimensity 9200 berfabrikasi 4 nano meter.

Dengan penggunaan prosesor tersebut, dapat memungkinkan perangkat ponsel ini dapat bekerja secara multitasking serta bermain game dengan mulus dan tanpa gangguan.

Selain menggunakan prosesor yang unggul, ponsel ini juga di dukung dengan RAM nya yang cukup besar yaitu 12GB yang memungkin kan perangkat ponsel ini dapat menyimpan serta mengakses data dengan lebih cepat.

Untuk penyimpanan ponsel keluaran terbaru POCO ini memiliki penyimpanan dengan kapasitas besar 256GB dan 512GB yang digunakan untuk menyimpan berbagai file aplikasi serta media.

Perangkat ini juga dikabarkan akan menjalankan sistem operasi Android 13+ serta antar muka MIUI 14 yang akan menawarkan ekosistem yang luas serta beragam aplikasi.

  • Kamera dengan detail tajam

POCO F5 GT ini dikabarkan akan dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 64MP yang dilengkapi dengan OIS, kamera ultra- wide 8MP, serta kamera makro 2MP. Sementara, untuk kamera selfie ponsel ini dibekali dengan resolusi 16MP.

Dengan fitur kamera tersebut akan memungkinkan pengguna nya dapat mangambil foto serta merekam video dengan detai yang tajam serta warna yang lebih hidup.

Baca Juga:Ngeri Banget! Smartphone 2 Jutaan Terbaru dan Terbaik Tahun 2023Unik! Game Animasi Sakura School, Bakal Cocok Banget nih Untuk Kamu yang Suka Roleplay

Ponsel ini juga akan menyajikan perekaman video dengan kualitas tinggi 8K pada 30fps, dengan fitur tersebut dikabarkan akan mampu merekam video dengan resolusi tinggi yang akan menghasilkan rekaman video dengan hasil yang tajam serta warna yang detail.

  • Daya baterai yang kuat

0 Komentar