Kingfinix Ngamuk! Infinix Note 50 Pro Segera Rilis: Cek Spesifikasinya Disini

Infinix Note 50 Pro
Kingfinix ngamuk, benarkah ponsel Infinix Note 50 Pro akan segera dirilis. FOTO: Twitter @infinix_india - RAKCER.ID
0 Komentar

Perlu diketahu juga, bahwa ponsel ini sudah menggunakan OS Android 13 generasi terbaru.

  • Kamera dengan resolusi tinggi

Selain performa yang unggul, kamera utama Infinix Note 50 Pro menawarkan resolusi yang tinggi yaitu 108MP atau 200MP dan depth sensor 2MP.

Hasil dari kamera ponsel Infinix ini hadir dengan sensor yang sensitif sehingga dapat menghasilkan foto dengan hasil yang jelas, tajam dan penuh detail.

Baca Juga:Wajib Tau! Konsumsi 3 Bumbu Dapur ini Saat Idul Adha, Jika Tidak Ingin Terkena KankerGila! 5 Laptop Terbaik Dengan Harga 8 Jutaan ini Memiliki Spesifikasi yang Cocok Untuk Gaming dan Editing

Dalam situasi cahaya yang rendah sekalipun, teknologi pengurangan nois yang canggih dapat membantu memperbaiki kualitas gambar, sehingga para pengguna nya tetap dapat menghasilkan foto yang mengesankan.

Selain itu, ponsel Infinix ini juga menawarkan kamera selfie atau kamera depan dengan resolusi 32MP yang mengesankan untuk dapat mengaadikan momen selfie para pengguna nya dengan sempurna.

  • Baterai yang kuat

Infinix Note 50 Pro ini akan hadir dengan baterai yang kuat 6000mAh dengan dukuangan fitur fast charging nya yaitu 68W.

Ponsel ini juga memiliki fitur wireless charging yang mungkin akan ditingkatkan dari 15W menjadi 30W yang akan memungkinkan para pengguna nya dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

Dengan kapasitas baterai serta dukungan fitur fast charging yang besar, ponsel infinix ini memberikan daya tahan yang luar biasa.

Harga Infinix Note 50 Pro

Digadang – gadang inovasi terbaru ponsel Infinix ini kemungkinan akan ditawarkan dengan harga yang mampu bersaing di segmen menengah.

Namun penting diingat bahwa rumor harga tersebut dapat berubah tergandung dari faktr – faktor seperti fitur dan spesifikasi yang akhirnya disematkan pada perangkat tersebut.

Baca Juga:Lezat! Cocok Untuk Hidangan Idul Adha, Tumis Daging dan Buncis Peraktis dan MudahSpek Monster! Kabar Rilis POCO F5 GT Mengguncang Pasar Gadget Tanah Air

Serta perbedaan dalam varian penyimpanan dan fitur tambahan juga dapat mempengaruhi kisaran harga yang akan ditawarkan.

Namun karena perangkat ini belum resmi diluncurkan, jadi terkait detail resmi tentang spesifikasi serta fitur pada ponsel Infinix Note 50 Pro masih belum tersedia secara rinci.

0 Komentar