Penerus Sang Legenda, Huawei P60 Pro Si Raja Kamera HP

Huawei P60 Pro
Huawei P60 Pro si raja kamera HP foto : @huawei-rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID– Huawei P60 Pro merupakan seri Huawei yang resmi memasuki pasar smartphone flagship terbarunya, seri Huawei P60 ini rilis di Tiongkok pada 23 Maret 2023 lalu.

Tiga model ponsel yang baru dirilis, Huawei P60, Huawei P60 Pro, dan Huawei P60 Art, dikatakan memiliki banyak fitur baru terbaik dan terhebat yang tersedia saat ini.

Fakta bahwa ketiga ponsel ini memiliki kamera bukaan variabel adalah yang paling menarik perhatian kami.

Baca Juga:Setara Iphone 14 Pro Max, Nokia X500 dengan Fitur Canggih Siap Gebrak Pasar Internasional Cek Spesifikasi dan HarganyaAuto Nangis Bombay, Film “Hope” yang Diangkat dari Kisah Nyata Korban Pelecehan Seksual

Kamera utama adalah 48 MP (OIS), dan bukaan lensa dapat diubah antara f/1.4 dan f/4.0.

Seri Huawei P60 memiliki kemampuan untuk memodifikasi keluaran cahaya berdasarkan lingkungan.

Foto-foto yang dihasilkan oleh kamera ini luar biasa dan sangat detail, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk.

Selain itu, Huawei P60 Pro memiliki fitur short message service (SMS) yang bekerja melalui jaringan satelit.

Ini menandakan bahwa ketiga ponsel ini tetap bisa mengirim pesan teks ke orang-orang terdekatnya meski tidak ada jangkauan telepon.

Spesifikasi Huawei P60 Pro

Desain CPU dan kamera Huawei P60 Pro identik dengan Huawei P60 “biasa”.\

Hanya saja pengaturan kamera ponsel ini sedikit berbeda, dengan resolusi kamera telefoto yang ditingkatkan menjadi 48 MP (f/2.1, 90 mm, 3.5 optical zoom, OIS).

Baca Juga:Harga Terjangkau Spek Memukau, Samsung A54 5G jadi Jagoan Baru SamsungSpesial Idul Adha!!! 5 Rekomendasi Film Keluarga untuk Menemani Libur Lebaran Idul Adha 2023

Selain itu, chipset ponsel ini memiliki prosesor (CPU) dengan kecepatan clock maksimum 3,19 GHz, bukan 3,0 GHz yang ditemukan di Huawei P60.

Selain itu, alih-alih mendukung ruang penyimpanan 128 GB, ponsel ini kini mendukung 256 GB, dengan 512 GB tetap menjadi pilihan terbesar.

Sebenarnya ukuran baterai Huawei P60 Pro dan Huawei P60 sama.

Namun dengan daya 88 watt, baterai ponsel ini bisa mengisi daya lebih cepat.

Harga Huawei P60 Pro Indonesia 2023

Perlu disebutkan bahwa model Huawei P60 Series ketiga tidak memiliki layanan dan aplikasi Google (Layanan Seluler Google atau GMS) dan tidak menjalankan sistem operasi Android.

Akibatnya, pengguna smartphone Seri P60 secara default tidak dapat mengunduh aplikasi dari Play Store, menonton film di aplikasi YouTube, melihat peta di Google Maps, mengedit dokumen di Google Drive, atau menggunakan layanan Google lainnya.

0 Komentar