Setara Iphone 14 Pro Max, Nokia X500 dengan Fitur Canggih Siap Gebrak Pasar Internasional Cek Spesifikasi dan Harganya

Nokia X500
Nokia X500 Mirip Iphone 14 Pro Max foto : @nokia-rakcer.id
0 Komentar

Dengan penyimpanan internal 512GB dan RAM 12GB, pengguna dapat menyimpan data dan program dalam jumlah besar tanpa harus khawatir kehabisan ruang.

Meskipun Nokia X500 menawarkan spesifikasi yang sangat canggih, beberapa pelanggan mungkin menganggap harga sebagai penghalang.

Alhasil, Nokia kini menjual smartphone kelas menengah tambahan, seperti Nokia 7.2 dan Nokia 6.2, dengan harga lebih murah.

Baca Juga:Auto Nangis Bombay, Film “Hope” yang Diangkat dari Kisah Nyata Korban Pelecehan SeksualHarga Terjangkau Spek Memukau, Samsung A54 5G jadi Jagoan Baru Samsung

Camera Nokia X500

Untuk memberikan hasil visual kamera yang lebih modern dan berkaliber ahli, smartphone Nokia X500 akan memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi tinggi 200 MP ultrawide dan sensor makro dengan resolusi besar, bersama dengan stabilitas lensa dan ois terbaik.

Setidaknya tidak mengejutkan jika HP Nokia X500 yang dimaksud menyertakan kamera belakang 32 MP untuk memberikan hasil foto berkualitas premium kepada pengguna.

Lensa kamera dari spesifikasi Nokia X500 bisa menjadi segmen yang dicermati untuk memastikan kebutuhan konsumen akan terpenuhi dengan foto berkualitas lebih tinggi.

Baterai Nokia X500

Pada bagian baterai spesifikasi Nokia X500 disebutkan bahwa baterainya memiliki kualitas terbaru sebagai jaminan suplai daya dan memiliki kapasitas hingga 8000 mAh dengan fast charger 67 watt.

Harga Nokia X500

Berdasarkan bocoran harga ponsel Nokia X500 di pasar India, dikabarkan ponsel tersebut akan dibanderol seharga INR 36.799 jika dikonversi ke nilai rupiah setara 7 jutaan.

Jika dilihat dari spesifikasi dan fitur HP Nokia X500, harga tersebut dinilai sepadan atau pantas.

Demikian ulasan mengenai Nokia X500. (*)

0 Komentar