MURAH! Tecno Pova 5 Resmi Rilis dan Menjadi Ponsel Terbaik di Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Tecno Pova 5
Tecno Pova 5 resmi hadir dan akan menjadi ponsel terbaik pada kelas ponsel 2 jutaan dengan spesifikasi yang unggul. FOTO: Twitter @technobugg - RAKCER.ID
0 Komentar

  • Kamera yang hebat

Ponsel Tecno Pova 5 ini juga dilengkapi dengan sistem kamera yang hebat yakni kamera utama yang hadir dengan resolusi 50MP dan kamera Ai dengan resolusi hanya 0,08MP.

Untuk selfie kamera ponsel ini memiliki resolusi 8MP. tidak hanya dalam fotografi ponsel Tecno ini juga memiliki kemampuan perekaman video yang mengesankan hingga 2k pada 30fps.

  • Kapasitas Baterai

Tecno Pova 5 didukung dengan baterai yang kuat dan tahan lama, yaitu dengan kapasitas baterai 6000 mAh dengan fitur fast charging 45W yang dapat memberikan kebebasan bagi pengguna nya untuk dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir akan kehabisan daya.

Baca Juga:Kingfinix Ngamuk Lagi! Infinix GT 10 Pro Resmi Hadir di Indonesia Dikabarkan Membawa Spesifikasi GaharGOKIL! Awas Kepincut Realme C33, Harga Segini Kok Bisa Mewah Banget

Harga Tecno Pova 5

Meskipun hadir dengan beberapa fitur unggulan, namun ponsel Tecno Pova 5 tetap ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yakni untuk varian RAM 8/128GB hanya dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan dan untuk varian RAM 8/256GB dibanderol dengan harga Rp 2,8 jutaan.

Begitulah spesifikasi yang dan harga yang ditawarkan oleh ponsel Tecno Pova 5 tersebut

0 Komentar