Siap-Siap Tampil Keren Saat Sekolah Nih, Cus Kepoin Rekomendasi Tas Sekolah Kece Terawet dan Terbaru

Tas Sekolah
Rekomendasi Tas Sekolah aesthetic//foto : @tasKoreanStyle/Rakcer.id
0 Komentar

Selain memilih model yang cocok, anda juga harus memilih bahan tas yang baik, pilihlah jenis bahan yang kuat, tebal, anti air, serta nyaman untuk digunakan.

Rekomendasi Merk Tas Sekolah Terbaik

1. Merk Eiger (X-Aster Canvas 22L Backpack)

Tas sekolah yang satu ini memiliki desain dan model yang unik, dilengkapi dengan saku di tali bahu untuk menaruh barang kecil.

Lalu, terdapat juga pegangan tas yang akan memudahkan kamu untuk membawa tas tanpa merasa kelelahan dan keberatan.

Baca Juga:Tidak Kalah Keren Dari Cafe di Kuningan!!, Ini Dia Rekomendasi Cafe di Majalengka Aesthetic dan Instagramable Buat Feed Instagram Kamu Makin KerenLong Weekend Idul Adha Hampir Berakhir Nih, Buruan Refreshing!! Rekomendasi Kolam Renang Kuningan, HTM dan Alamat Lengkap, Dijamin Anak-Anak Bakalan Betah!!

Ransel ini memiliki ukuran 28 cm x 15 cm x 43 cm, selain itu juga keunggulan yang lainnya adalah bahan yang digunakan adalah menggunakan kanvas twill berkualitas, dan juga menggunakan polyester 900D.

Memiliki banyak kantong dan buisa muat banyak berbagai macam barang, total kantong yang dimiliki adalah ada 6 buah kantong.

Ransel ini cocok sekali digunakan untuk sekolah, kuliah, hingga jalan-jalan dan kegiatan lainnya. Keunggulan yang paling penting adalah, ransel ini berbahan waterproof jadi sangat aman nih jika dibawa hujan-hujanan karena tidak akan membuat barang-barangnya kebasahan.

2. Merk Hyena (Tactical Bag)

Model tas ransel satu ini memiliki harga yang terjangkau namun kualitas yang tidak dapat diragukan lagi, tas ini memiliki ukuran 30 cm x 11 cm x 40 cm.

Dengan ukurannya yang cukup besar tentunya akan dapat memuat banyak barang-barang sekolah, bekal makan, dan barang-barang lainnya.

Tas ini berbahan kain polyester, cordura colyn, serta spunbond yang berkualitas tinggi juga, terdapat bantalan bahu yang tebal dan nyaman juga sehingga bahu kamu tidak akan sakit jika membawa banyak barang bawaan.

Namun, ada juga kekurangan yang cukup penting dalam ransel satu ini, yaitu tidak terdapat lapisan waterproof sehingga kamu harus hati-hati jangan sampai ranselmu kebasahan saat hujan turun.

Baca Juga:Buruan Mendaki Ke Gunung Rinjani Minggu Ini!!, Berikut ini Pesona dan Rute PendakiannyaSEREMM, Kisah Misteri Dibalik Keindahan Kawah Putih, Ada Sosok Domba Lutukannya

Sama seperti ransel sebelumnya, ransel Hyena ini juga memiliki 6 buah kantong yang bisa memuat lebih banyak barang lagi.

Ransel ini sangat cocok untuk berbagai kegiatan kamu, seperti sekolah, kuliah, bekerja serta kegiatan lainnya yang memerlukan banyak ruang untuk barang bawaan kamu.

0 Komentar