Siap-Siap Tampil Keren Saat Sekolah Nih, Cus Kepoin Rekomendasi Tas Sekolah Kece Terawet dan Terbaru

Tas Sekolah
Rekomendasi Tas Sekolah aesthetic//foto : @tasKoreanStyle/Rakcer.id
0 Komentar

3. Merk Svggest (Reindeer)

Tas satu ini memiliki desain model tas Rucksack yang dapat memuat banyak barang karena ukurannya yang sangat besar.

Tas satu ini memiliki kualitas yang bagus karena menggunakan bahan kanvas premium yang juga dilapisi dengan polyester berkualitas.

Dengan ukuran 42 cm x 15 cm x 30 cm inni tentu ukuran yang cukup besar dan memiliki ruang yang banyak.
Keunggulan lainnya yaitu, terdapat bantalan bahu yang tebal juga jadi jika anda membawa banyak barang, anda tidak perlu lagi merasa khawatir dan takut kesakitan ketika membawanya.

Baca Juga:Tidak Kalah Keren Dari Cafe di Kuningan!!, Ini Dia Rekomendasi Cafe di Majalengka Aesthetic dan Instagramable Buat Feed Instagram Kamu Makin KerenLong Weekend Idul Adha Hampir Berakhir Nih, Buruan Refreshing!! Rekomendasi Kolam Renang Kuningan, HTM dan Alamat Lengkap, Dijamin Anak-Anak Bakalan Betah!!

Sama seperti rekomendasi tas yang lainnya, tas stau ini juga memiliki jumlah 6 kantong yang luas dan dapat memuat banyak baran bawaan anda.

4. Merk Fila (Tas Ransel Alvaro)

Merk tas Fila memang selalu menjadi incaran para pencari tas branded yang berkualitas tinggi, pasalnya kualitas dari merk ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Tas yang memiliki desain menarik, serta ukuran yang besar akan cocok untuk segala aktivitas kamu, tas satu ini memiliki model Rucksack.

Tas yang berbahan dasar polyester premium ini akan semakin membuat kamu semakin kece dan keren untuk digunakan sekolah, kuliah ataupun kegiatan lainnya.

Mmemiliki ukuran yang cukup besar untuk menampung berbagai macam barang kamu, yaitu 30 cm x 15 cm x 40 cm.

Dilengkapi dengan bantalan bahu yang tebeal dan berkualitas sehingga tidak akan melukai bahu kamu saat membawa barang-barang yang berat.

Memiliki 6 buah kantong yang ebsar dan cukup untuk banyak ruang, serta yang paling penting adalah terdapat lapisan waterproof sehinga akan melindungi barang-barang kamu.

Baca Juga:Buruan Mendaki Ke Gunung Rinjani Minggu Ini!!, Berikut ini Pesona dan Rute PendakiannyaSEREMM, Kisah Misteri Dibalik Keindahan Kawah Putih, Ada Sosok Domba Lutukannya

5. Merk Elizabeth (Tas Tote Bag)

Bagi kamu yang sudah bosan dengan model tas sekolah ransel, kamu bisa menggunakan model tote bag satu ini yang tidak kalah menarik.

Tas ini memiliki bentuk model yang klasik serta minimalis dan tentunya tidak pasaran lagi nih, selain digunakan sebagai tote bag, tas ini juga cocok menjadi hand bag ataupun sling bag.

Memiliki ukuran yang cukup besar dan memuat banyak buku-buku sekolah ataupun kuliah kamu nih, yaitu berukuran 33 cm x 14 cm x 30 cm.

0 Komentar