Sangat Mudah ! Cara Pesan Kopi Starbucks

Cara Pesan Kopi Starbucks
bagi anda pelanggan baru dan belum tahu Cara Pesan Kopi Starbucks, berikut kami jelaskan langkah langkahnya. FOTO:@STARBUCKS/RAKCER.ID
0 Komentar

Starbucks terkenal memiliki moniker untuk ukuran tertentu. Jangan khawatir, memilih ukuran itu sederhana.
Gelas tinggi menampung 12 ons (354 mL), gelas grande menampung 16 ons (473 mL), dan venti menampung 20 ons (591 mL).

Beberapa Starbucks juga menjual minuman dalam ukuran 8oz (236 mL) atau trenta (31oz (916 mL). High biasanya hadir dengan satu shot espresso, grande dengan satu shot espresso ganda, dan venti dengan satu shot espresso, kecuali minuman es seukuran venti, yang hadir dengan tiga shot espresso.

Jika Anda ingin lebih banyak espresso daripada yang Anda pesan, cukup minta. Anda harus membayar lebih, tetapi Anda bisa mendapatkan espresso sebanyak yang Anda suka tanpa menambah ukuran minuman secara keseluruhan.

Baca Juga:MUDAH ! Cara Pesan Tiket Kereta Api di TravelokaCara Pesan Tiket Pesawat di Traveloka dengan Mudah di Tahun 2023! Begini Cara Pesannya!

5. Tunjukkan Bahan Tambahan yang Anda Inginkan

Anda dapat meminta bahan tambahan seperti sirup, gula, atau krim kocok. Anda bisa menambahkan rasa manis dengan meminta gula atau sirup. Gula akan disediakan tanpa biaya, tetapi lebih banyak sirup akan dikenakan biaya.

Starbucks menjual sirup dalam berbagai rasa, antara lain karamel, vanilla, dan hazelnut. Anda mungkin bertanya tentang rasa minuman yang ditawarkan pada waktu tertentu dalam setahun, seperti musim gugur, musim dingin, atau musim semi.

Selain bisa request tambahan rasa, kamu juga bisa pilih base liquidnya. Beberapa minuman memiliki cairan utama, seperti air atau susu. Kalau mau cappucino misalnya, barista akan mengombinasikan espresso dan susu.

Jika Anda ingin minum kopi tetapi tidak menyukai rasa yang kuat, mintalah barista untuk menurunkan kandungan kafeinnya.

Anda juga dapat menaikkan kadar kafein, namun nanti harganya dapat bertambah. Pahami juga penawaran susu tertentu.

Biasanya, barista akan menawarkan susu almond atau kedelai. Ini berbeda dengan susu standar yang digunakan dalam minuman. Artinya, Anda harus memperhitungkan biaya penggunaan susu alternatif.

6. Bayar Pesanan yang Telah Anda Buat

Terakhir, Anda dapat membayar pembelian dengan kartu debit atau kredit. Anda dapat memberikan uang tunai jika Anda tidak memiliki saldo. Karena Starbucks menerima pembayaran tunai.

Baca Juga:3 Cara Memesan Tiket Bioskop Online Mudah Dan Praktis Tanpa Pelu Ribet AntriMUDAH!! 2 Cara Membeli Tiket Bioskop Online di Shopee

Demikian cara pesan kopi Starbucks yang akan memudah kan anda saat pertama kali datang ke kedai kopi. Semoga artikel cara pesan kopi Starbucks ini dapat memudah dan membantu anda.(*)

0 Komentar