Dijamin Klepek Klepek, Ini Profil Sung Han Bin Leader Zero Base One yang Berusia 22 Tahun

Sung Han Bin
Sung Han Bin Leader zero base one foto : @sunghanbin-rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID– Sung Han Bin merupakan anggota Zero base one atau dikenal sebagai ZB1, adalah boy group asal Korea Selatan. Grup ini beranggotakan sembilan orang dari berbagai negara.

Enam dari sembilan anggota berasal dari Korea Selatan, dua dari China, dan satu dari Kanada.

Acara survival show Mnet Boys Planet> menginspirasi pembuatan Zero Base One.

Baca Juga:Makin Tua Makin Tampan, Ini 5 Aktor Korea yang Sudah Berusia 40 Tahun namun Masih Tetap MenawanMasih 18 Tahun, Ini Profil Park Gun Wook Anggota Termuda Kedua Zero Base One

Menariknya, grup tersebut belum resmi debut namun sudah memiliki basis penggemar yang besar. Para pendukung ini telah mengikutinya sejak awal acara bertahan hidup.

Zerose adalah nama penggemar dari Zero Base One.

ZB1 akan memulai debutnya pada bulan Juli, tepatnya pada 10 Juli 2023, dengan merilis mini album pertama mereka YOUTH IN THE SHADE.

Berikut Profil Sung Han Bin Anggota Zero Base One

Sung Han Bin lahir pada 13 Juni 2001 di Korea Selatan dan kini berusia 22 tahun.

Sung Han Bin adalah pesaing grup K di kompetisi bakat Boys Planet.

Menurut Twitter @boysplanet_VT, Sung Han Bin mendapatkan tempat pertama di babak kedua, yang disiarkan pada 9 Februari 2023, berdasarkan pemungutan suara.

Selain itu ZB1 secara resmi mengumumkan Sung Han bin sebagai leadernya melalui akun media sosialnya yang mana Sung Hanbin adalah anggota yang menempati posisi kedua di final Boys Planet.

Sung Han Bin memiliki seorang adik perempuan, lahir pada tahun 2005.

Ibunya mengelola kafe tempat dia bekerja sebelumnya.

Pria berusia 21 tahun ini pernah belajar di Departemen Pertunjukan K-pop di Institut Media dan Seni Dong-ah (DIMA KPOP) dengan mantan anggota UNB Kim Kijoong dan kontestan Produce X 101 Choi Suhwan.

Baca Juga:3 Makanan Indonesia Favorit Idol Korea, Nomor 3 Ji Chang Wook Pernah Makan lohParfumnya Para Idol Korea, Ini 5 Rekomendasi Parfum Terbaik Dijamin Awet Seharian

Dilatih di Cube Entertainment bersama kontestan Boys Planet lainnya Seok Matthew, di mana keduanya juga berbagi kamar asrama dan menjadi teman baik.

Karena merasa kekurangan sesuatu, pria setinggi 179 cm ini mengurungkan mimpinya menjadi seorang idol yang mana untuk sementara ia bekerja sebagai supir derek cadangan.

Han Bin telah berkompetisi dalam acara tari Waacking sejak sekolah menengah. Selain itu, dia bisa mengajar dan menari dengan baik di Just Jerk Academy.

0 Komentar